MBDI

TorakID- Travel Secrets, sebuah platform media sosial yang menyajikan pengalaman dan tips wisata dan perjalanan yang digagas oleh aktris Luna Maya dan pengusaha Marianne Rumantir, kembali berkolaborasi dengan Mercedes-Benz untuk pengalaman berkendara yang lain. Masih diramaikan oleh kedua sahabat mereka yaitu aktris dan produser film Sigi Wimala dan entrepeneur Patricia Panigoro, Travel Secrets berbagi cerita tentang Driving in the City dengan Mercedes-Benz A-Class Sedan, model paling compact di kelasnya.

A-Class Sedan diluncurkan untuk pertama kalinya di Indonesia pada bulan Oktober 2019 dan melengkapi jajaran mobil compact Mercedes-Benz. Model ini dirakit di Aguascalientes, Meksiko dan Rastatt, Jerman, dan dikembangkan di Sindelfingen, Jerman. Hadir dengan desain murni yang menegaskan permukaan kendaraan, A-Class Sedan hadir dengan tampilan hot and cool pada saat besamaan, dan dengan sempurna menterjemahkan sebuah desain Sensual Purity. Dengan A-Class Sedan, Mercedes-Benz melengkapi berbagai varian sedan, yaitu C-Class, E-Class dan S-Class.

“Sebagai seorang perempuan, tentu saja kita memiliki berbagai macam pertimbangan dalam memilih mobil yang tepat tidak hanya dari sisi kebutuhan namun juga pribadi kita. Bagi saya, mobil bukan hanya sekedar sebuah alat transportasi, namun telah menjadi bagian penting dan penunjang aktivitas sehari-hari saya yang padat. Berkendara bersama Mercedes-Benz A-Class merupakan pengalaman yang menyenangkan, dimana mobil ini memiliki berbagai fitur yang sangat menghibur seperti MBUX (Mercedes-Benz User Experience) yang sangat personal, serta fitur keselamatan aktif dan pasif,” ungkap Marianne Rumantir, entrepeneur dan Co-Founder Travel Secrets.

Mercedes-Benz A-Class terbukti sangat praktis dan fleksibel dalam memenuhi kebutuhan Travel Secrets. Dengan ukurannya yang compact dan dengan fitur Active Parking Assist, kendaraan ini menjadi partner berkendara yang sangat pas dalam menyusuri jalanan sibuk di metropolitan. Terlebih lagi, tersedianya kursi baris kedua yang dapat dilipat memungkinkan untuk membawa sebuah road bike, olahraga yang kini tekun digeluti oleh empat perempuan luar biasa ini.

Bagikan: