Tilo Adakan City Touring Pada Penghujung Tahun 2022

Tilo

TorakID- Mercedes “tiger” atau W123 merupakan mobil Mercedes Benz yang terkenal di Indonesia. Dikenal karena “manis dan cantik” sebagai julukan macan atau di bahasa inggrisnya dinamai tiger. Meskipun begitu, mobil ini reabilitasnya memang setangguh harimau karena mesinnya bandel dan hampir tidak gampang rusak. Lagipula, populasi Mercedes W123 ini hampir semua pelosok di tanah air ada unitnya. Termasuk di Jakarta dimana komunitas mobil ini ada dan dinamai Tiger Lovers.

Tiger Lovers (TILO), sebuah sekumpulan pecinta Mercedes-Benz W123 (Mercy Tiger) menggelar acara ‘City Touring’ dari kawasan Senayan-Kuningan-Bundaran HI hingga finish di Pondok Indah.Meski hanya ‘City Touring’, namun antusias dari anggota TILO sangat besar. Hal tersebut terbukti dari puluhan kendaraan Mercedes-Benz berbagai varian yang hadir pada kesempatan kali ini.

FX Adhy Kristyanto, salah satu anggota TILO mengatakan, meskipun kita semua ini para pecinta Mercedes-Benz W123, namun setiap ngumpul selalu membawa berbagai varian. Karena kita ini bukan klub, hanya sekedar wadah bagi siapapun yang menggemari Mercy Tiger.

TILO ini bisa dibilang sangat aktif. Karena hampir seminggu sekali mereka selalu ngumpul di bilangan Pondok Indah. “Sering kok kita ngumpul. Bisa dibilang setiap Minggu. Nah, kali ini, untuk menutup Minggu terakhir di tahun 2022, kita memutuskan untuk membuat acara sedikit berbeda dari biasanya,” ucap Adhy. Dalam kesempatan kali ini, selain menggelar ‘City Touring’, TILO juga menggelar ajang jual beli berbagai spare part Mercedes-Benz.