Kategori
Otomotif

Secara Bersamaan, Mitsubishi X Force Hadir Di Dua Kota Berbeda Pada Akhir Bulan

TorakID– Perjalanan Mitsubishi XFORCE untuk menyapa para konsumen di Indonesia berlanjut di Batam Dan Malang. Batam, kota kepulauan di Sumatera ini menjadi salah satu kota yang dikunjungi, karena tak hanya indah dan modern, kota ini juga memiliki lokasi yang strategis yang sangat mendukung pertumbuhan ekonominya, sehingga Batam menjadi salah satu kota yang penting di Sumatera untuk menunjang penjualan kendaraan Mitsubishi Motors.

Ingin turut menjadi bagian dari kehidupan masyakarat Kota Batam yang dinamis, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi XFORCE melalui ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung pada 26-29 Oktober 2023 di Grand Batam Mall.

Penerimaan pasar atas produk Mitsubishi Motors di kota Batam sangat baik dan hal ini menjadi sebuah peluang bagi Mitsubishi Motors untuk terus membuktikan komitmennya dalam menyuguhkan kendaraan terbaik, tak hanya dari sisi penjualan namun juga pelayanan purnajual. Lewat peluncuran skala lokal ini, MMKSI berharap agar masyarakat Batam dapat mengenal Mitsubishi XFORCE secara lebih dekat, sekaligus memahami bahwa kendaraan ini hadir untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat di Indonesia. Selain desain eksterior yang mewah dan futuristik, Mitsubishi XFORCE juga dilengkapi dengan fitur dan teknologi yang canggih, termasuk 4-drive mode yang dapat disesuaikan dengan kontur jalan di Kota Batam. Dan untuk semakin memanjakan penumpang, Dynamic Sound Yamaha Premium juga hadir untuk memberikan hiburan kelas dunia, sehingga perjalanan jarak jauh pun akan tetap menyenangkan.

“Kota Batam termasuk pasar potensial bagi Mitsubishi Motors di Indonesia. Pertumbuhan ekonomi yang tinggi dari tahun ke tahun, dan sangat baik diterimanya produk Mitsubishi Motors di wilayah ini membuat kami yakin Mitsubishi XFORCE dapat diterima dengan baik pula oleh Masyarakat kota Batam. Mitsubishi XFORCE siap mendukung life’s adventure masyarakat di Kota Batam dan sekitarnya, dengan beragam fitur yang sudah tersemat pada kendaran tersebut. Desain mobil yang futuristik, interior yang luas, serta fitur keselamatan yang canggih, siap memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara, dan memberikan impresi yang berbeda dengan kendaraan pada segmen yang sama. Kami secara khusus mengundang segenap masyarakat Batam untuk datang dan mencoba langsung sensasi berkendara dengan Mitsubishi XFORCE dalam agenda ini,” ujar Budi Dermawan, Group Head Regional Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Selain Batam, Mitsubishi XFORCE juga melakukan pameran di Kota Malang, Jawa Timur. Kota ini merupakan kota yang kaya akan sejarah dan budaya, yang ditunjang dengan beragam tempat pariwisata yang terus bekembang dengan pesat. Untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat di Kota Malang untuk mengenal lebih jauh lagi tentang Mitsubishi XFORCE yang dapat menjadi teman beraktivitas, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung pada 26-29 Oktober 2023 di Mall Olympic Garden.

Dengan desain eksterior yang mewah dan futuristik, Mitsubishi XFORCE juga dilengkapi dengan fitur dan teknologi yang canggih, termasuk 4-drive mode yang dapat disesuaikan dengan kontur jalan di Malang dan sekitarnya. Dan untuk semakin memanjakan penumpang, Dynamic Sound Yamaha Premium juga hadir untuk memberikan hiburan kelas dunia, sehingga perjalanan jarak jauh pun akan tetap menyenangkan.

“Nilai budaya yang sangat kuat di Kota Malang serta beragamnya tempat pariwisata yang terdapat di wilayah ini, menjadikan Mitsubishi XFORCE sangat cocok untuk bisa mendukung mobilitas dan aktivitas sehari-hari masyarakatnya. Kota Malang merupakan kota tujuan wisata yang potensial di berbagai pelosoknya, sehingga Mitsubishi XFORCE bisa menjadi teman bertualang yang nyaman dan praktis. Untuk itu MMKSI bersama Mitsubishi XFORCE siap mendukung life’s adventure masyarakat di Kota Malang dan sekitarnya, dengan beragam fitur yang sudah tersemat pada kendaran tersebut. Desain mobil yang futuristik, interior yang luas, serta fitur keselamatan yang canggih, siap memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara, dan memberikan impresi yang berbeda dengan kendaraan pada segmen yang sama. Kami secara khusus mengundang segenap masyarakat Malang untuk datang dan mencoba langsung sensasi berkendara dengan Mitsubishi XFORCE dalam agenda ini,” ungkap Amiruddin General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Kota Malang merupakan pasar yang cukup potensial bagi Mitsubishi XFORCE, mengingat wilayah Jawa Timur merupakan pasar yang besar dan penting untuk Mitsubishi Motors. Kota Malang sengaja dipilih sebagai salah satu kota perkenalan Mitsubishi XFORCE karena memiliki pangsa pasar yang cukup baik, yaitu sebesar 17% terhadap penjualan Mitsubishi Motors di wilayah Jawa Timur, sepanjang periode Januari-Agustus 2023. Wilayah Jawa Timur sendiri menyumbang 12% terrhadap penjualan nasional. Sementara untuk segmen compact SUV dianggap sangat potensial, karena pasar untuk segmen ini berkontibusi sekitar 4% di wilayah Kota Malang.