Kategori
Otomotif

Royal Enfield Tingkatkan Layanan Purna Jual (After Sales Service) Terbaik dengan Menawarkan Fitur Roadside Assistance di Indonesia

REI

TorakID – Royal Enfield, perusahaan sepeda motor tertua di dunia dengan produksi berkelanjutan pada segmen kelas menengah (250-750cc), memperkenalkan layanan Roadside Assistance untuk pasar Indonesia, bekerja sama dengan ZuttoRide sebagai penyedia layanan sepeda motor terkemuka asal Jepang. Dengan tujuan menghadirkan pengalaman berkendara yang sesungguhnya bagi para pelanggan, Royal Enfield menyediakan bantuan darurat 24 jam melalui Roadside Assistance di Indonesia.

“Indonesia merupakan salah satu pasar utama kami secara global, serta pasar terbesar ke-3 untuk kendaraan roda dua di dunia. Oleh karena itu, melihat kelompok pengendara yang besar di Indonesia, kami terus berupaya untuk membangun aksesibilitas yang lebih luas bagi pelanggan kami. Melalui Roadside Assistance dari mitra kami ZuttoRide, kami sekarang dapat memastikan keselamatan pengendara kami saat terjadinya kerusakan motor di jalan, di seluruh Indonesia. Kini, para pelanggan diberikan bantuan untuk situasi apapun, seperti kerusakan kendaraan, kecelakaan, ban kempes, kerusakan pada kunci, perbaikan kecil di jalan, pengurasan baterai, atau jika terjadi kehabisan bahan bakar,” ungkap Vimal Sumbly, Head Business Markets – APAC Region at Royal Enfield.

Layanan Roadside Assistance tersedia untuk model sepeda motor Royal Enfield Himalayan, Classic, Interceptor dan Continental GT tahun 2021. Pembelian model baru Royal Enfield tahun 2021 memenuhi persyaratan untuk mendapatkan perlindungan Roadside Assistance selama 2 tahun untuk Classic dan Himalayan; dan 3 tahun untuk Interceptor dan Continental GT. Layanan Roadside Assistance dilengkapi dengan layanan call center 24 jam, pengiriman bahan bakar, perbaikan ban, layanan jumper aki, dan derek tanpa batas selama waktu pertanggungan. Semua layanan tersedia secara gratis kecuali biaya material atau suku cadang dengan jarak maksimum 40 km dari titik penjemputan hingga titik pengantaran di seluruh Indonesia.

Layanan Royal Enfield Roadside Assistance akan diberikan untuk semua sepeda motor Royal Enfield dengan model tahun 2021. Sedangkan untuk pemilik sepeda motor Royal Enfield model tahun-tahun sebelumnya atau bagi yang ingin melanjutkan layanan Roadside Assistance, pelanggan ditawarkan pertanggungan yang sama dengan biaya sebesar IDR 880,000 per tahun.

Bantuan darurat diberikan jika terjadi kerusakan mekanis atau elektrik dan/atau kecelakaan lalu lintas pada sepeda motor pelanggan, dari lokasi mana pun yang dapat dilalui kendaraan bermotor di Indonesia (terbatas pada 6 pulau besar: Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi). Pengendara sepeda motor yang memenuhi syarat dapat menghubungi Roadside Assistance di nomor hotline ZuttoRide 1500 522 untuk mendapatkan bantuan darurat 24/7.

“Keamanan pengendara adalah prioritas utama kami. Roadside Assistance adalah salah satu upaya kami memberikan keamanan bagi para pelanggan kami. Royal Enfield dengan sangat cermat telah memilih layanan Roadside Assistance yang memahami sepeda motor kami dan kebutuhan pengendara kami. Kami berharap dengan layanan ini pengendara kami dapat terus mencari pengalaman berkendara yang sesungguhnya, serta berjelajah dengan sepeda motor Royal Enfield mereka dengan cara yang lebih aman,” tutup Vimal Sumbly, Head Business Markets – APAC Region at Royal Enfield.

Selama 120 tahun dan terus berjalan, dengan kesederhanaan dan ketangguhannya, mengendarai sepeda motor di beberapa medan paling menarik di dunia, perlengkapan berkendara yang dirancang khusus dan didesain dengan baik, Royal Enfield menghadirkan pengalaman bersepeda motor yang sesungguhnya untuk semua pengendara di seluruh dunia.