Kategori
Uncategorized

Royal Enfield Meluncurkan Portal Service Training Baru: RE Ignite dan ‘Kompetisi Keterampilan Teknis Asia Pasifik’

REI

TorakID – Royal Enfield memiliki visi strategis untuk memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang baik melalui pengalaman after sales yang lancar, sebuah langkah penting dalam memuaskan perjalanan. Sejalan dengan visi ini, Royal Enfield baru-baru ini meluncurkan portal Service Training baru yang disebut ‘RE Ignite’, sebuah sistem manajemen pembelajaran berbasis web yang memberikan teknisi after sales tool kits yang penting dan panduan pengetahuan untuk rangkaian sepeda motor Royal Enfield. Untuk lebih lanjut mendorong keterlibatan teknisi, untuk pertama kalinya Royal Enfield meluncurkan Kompetisi Keterampilan Teknis tingkat Asia Pasifik guna menjaga keterampilan dan pengetahuan teknisi mereka di seluruh jaringan pasar. Teknisi dari 8 negara – Thailand, Indonesia, Australia, Korea, Jepang, Singapura, Filipina, Kamboja telah berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

Portal one-stop-shop yang inovatif ini akan memberikan solusi yang efisien di seluruh portfolio sepeda motor Royal Enfield. Ini akan memberikan pengetahuan yang luas, praktis, dan secara langsung kepada setiap teknisi, sehingga dapat meningkatkan kemampuan jaringan diler dalam memastikan layanan terbaik untuk pelanggan mereka.

Portal ini dipenuhi dengan banyak informasi praktis bagi para teknisi yang ingin memperluas pengetahuan mereka tentang sepeda motor Royal Enfield. Sesuai dengan komitmen Royal Enfield terhadap aksesibilitas, portal ini telah dirancang dengan kesederhanaan sebagai hal yang utama dengan format yang mudah digunakan, serta video pendukung yang menyediakan langkah-langkah mudah untuk diikuti dengan format HD.

Kompetisi Keterampilan Teknis Asia Pasifik telah diadakan dalam dua fase menggunakan Portal RE-Ignite dan ada juga wawancara secara online yang secara mendalam menguji keterampilan dan pengetahuan teknis akan sepeda motor.

Selain diberikan penghargaan sebagai teknisi yang paling terampil untuk pasar domestik mereka, masing-masing pemenang juga mendapatkan Jaket Berkendara Royal Enfield dengan CE Approved.

Mengomentari Kompetisi Keterampilan, Vimal Sumbly, Business Head for APAC markets, Royal Enfield, berkata, “Di Royal Enfield, kami berkomitmen untuk berkontribusi pada pertumbuhan dan peningkatan keterampilan teknisi kami. Kompetisi Keterampilan di Royal Enfield memastikan teknisi untuk terus mengasah kemampuan dan mempertajam keterampilan mereka. Kami senang menyaksikan antusiasme para peserta di 8 negara Asia Pasifik yang berhasil menunjukkan bakat mereka. Kami benar-benar berdedikasi untuk memastikan pelanggan kami mendapatkan pengalaman terbaik, tidak hanya sampai pembelian tetapi juga kemudahan kepemilikan. Inisiatif semacam ini menawarkan pengalaman berharga bagi para teknisi dan menegaskan kembali komitmen kami terhadap pemilik Royal Enfield. Semua ini memperkuat visi kami yang lebih besar terhadap Customer Centricity (berpusat pada pelanggan) dan menjadi #1 dari segi Kepuasan Pelanggan”