Porsche Hadirkan 911 Terlangka Dalam Film Transformers Terbaru

porsche

TorakID- Mulai bulan Juni, kembali ke aksi dan tontonan yang menarik perhatian penonton bioskop di seluruh dunia, Transformers: Rise of the Beasts akan mengajak penonton dalam petualangan keliling dunia tahun 90-an dengan Autobots dan memperkenalkan faksi baru dari Transformers – the Maximals – untuk bergabung dengan mereka sebagai sekutu dalam pertempuran yang ada untuk Bumi. Autobot “Mirage” mengambil Porsche 911 Carrera RS 3.8 (964) yang legendaris sebagai bentuk mobilnya, bergabung dengan kekuatan Transformers untuk pertempuran di depan. “Mirage” bertarung untuk kekuatan kebaikan bersama Optimus Prime.

“911 Carrera RS 3.8 sempurna bukan hanya karena filmnya diputar pada tahun 1994, tetapi juga karena ciri-ciri karakter ‘Mirage’”, kata Oliver Hoffmann, Head of Marketing Communications di Porsche AG. “Dia adalah karakter yang tangguh dengan hati yang baik dan sedikit pemberontak dari waktu ke waktu.”

Porsche hanya pernah membuat 55 unit Carrera RS 3.8, menjadikannya mobil bersejarah yang sangat langka. Untuk menghindari risiko kerusakan, tidak ada model asli yang digunakan dalam pembuatan film. Sebaliknya, lima mobil gambar dibuat yang terlihat persis seperti 964 di luar, tetapi sebenarnya bukan model Porsche 911 Carrera RS 3.8 asli. Namun, untuk menciptakan suara mesin yang autentik untuk Mirage, digunakan 911 RS 3.8 asli sehingga filmnya bisa seakurat mungkin. “Penting bagi kami untuk mewakili suara model 911 yang digambarkan dalam film tersebut,” kata Ayesha Coker, Wakil Presiden Pemasaran Porsche Cars Amerika Utara. “Itu sangat ambisius karena jumlah mobil yang dibutuhkan dari produksi terbatas 911, tapi kami senang dengan hasilnya dan berharap penonton juga demikian.”

Setiap gambar mobil memenuhi fungsi tertentu. Satu mobil, misalnya, dimodifikasi untuk mundur dengan kecepatan lebih tinggi; yang lain secara khusus disiapkan untuk urutan pemeran pengganti, yang lainnya dikontrol di luar kabin pengemudi untuk adegan yang berfokus pada artis di dalamnya.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan tim Porsche dalam kemitraan yang belum pernah ada sebelumnya dan terintegrasi ini yang menghidupkan Autobot Mirage kami dengan cara yang paling unik, ikonik, dan tak terlupakan yang menampilkan kepribadian bot dan semangat petualang dan heroik bentuk mobil,” kata Irene Trachtenberg, SVP Worldwide Marketing Partnerships, Paramount.

Kembali ke aksi dan tontonan yang telah memikat penonton bioskop di seluruh dunia, Transformers: Rise of the Beasts akan mengajak penonton dalam petualangan keliling dunia tahun 90-an dengan Autobots dan memperkenalkan keseluruhan faksi baru Transformer – Maximals – untuk bergabung dengan mereka sebagai sekutu dalam pertempuran demi bumi yang ada. Disutradarai oleh Steven Caple Jr. dan dibintangi oleh Anthony Ramos dan Dominique Fishback, film ini akan tayang di bioskop pada Juni 2023.