Porsche Singapore

TorakID- Porsche Asia Pasifik menandai hari jadinya yang ke-20 di kawasan ini dengan merayakan kekuatan mimpi dan percaya pada diri sendiri, dengan film baru yang menginspirasi dan telah tayang di YouTube.

Pada saat yang sama, perusahaan juga berkomitmen untuk mendukung para pemimpi muda dalam pencapaian mereka saat mengumumkan kemitraan jangka panjang baru dengan United Women Singapore, sebuah organisasi nirlaba yang memajukan pemberdayaan perempuan dan topik-topik yang berkaitan dengan kesetaraan gender.

Film baru, disutradarai oleh pembuat film visioner Singapura Roslee Yusof, mengikuti perjalanan dua protagonis muda, mengejar impian mereka dan mengejar hasrat bertentangan dengan gagasan khas ‘sukses’.

Sepanjang jalan, protagonis menghadapi tekanan dari konvensi, ketakutan akan kegagalan dan krisis pribadi – tetapi pada akhirnya, mereka bangkit dan mencapai kesuksesan dengan caranya sendiri. Film ini juga sejalan dengan tujuan merek global Porsche, ‘Driven by Dreams’, dan merayakan mereka yang berani mengejar impian mereka, untuk menentukan kesuksesan mereka sendiri.

Dibalik itu, sebuah alegori visual menelusuri kebangkitan kawasan ASEAN, saat lingkungan berubah dari kota yang ramai menjadi kota metropolitan yang mutakhir. Berbagai laporan menyebutkan kawasan ASEAN dan penduduknya yang didominasi anak muda sebagai wilayah yang siap untuk pertumbuhan eksponensial di masa depan, dan film ini memberi penghormatan kepada kawasan yang telah menentukan keberhasilannya sendiri melalui keberanian, adopsi teknologi baru yang gesit, dan kekuatan keinginan yang kreatif.

“Di Porsche, kami memulai sebagai pemimpi, menciptakan mobil sport yang tidak dapat kami temukan. Saat kami tumbuh, kami menghadapi satu tantangan ke tantangan lainnya, dan menjadi lebih kuat. Kami tahu bagaimana rasanya melawan rintangan sambil tetap setia pada hasrat kami; sekarang, kami ingin orang lain dapat melakukan hal yang sama,” kata Arthur Willmann, Chief Executive Officer, Porsche Asia Pasifik.

“Saat Porsche Asia Pasifik berusia 20 tahun, kami mengakui bahwa ada banyak orang di luar sana yang membutuhkan bantuan untuk mewujudkan impian mereka. Bersama dengan United Women Singapore, kami ingin mendukung tujuan ini,” lanjut Mr. Willmann.

Dalam semangat memberi kembali inilah Porsche Asia Pasifik hari ini mengumumkan kemitraan jangka panjang baru dengan organisasi nirlaba United Women Singapore (UWS), mendukung program Girls2Pioneers mereka.

Program ini secara khusus menjangkau anak perempuan dari komunitas yang kurang terlayani, berusia 10-16 tahun, untuk mendorong mereka mengejar minat mereka di pendidikan tinggi dan karier, sehingga membuka jalan bagi masyarakat yang lebih setara gender.

Selama dua tahun mulai tahun 2022, perusahaan telah berkomitmen untuk dana beasiswa EUR100.000 dengan UWS untuk mengucurkan dana ke total 40 siswa perempuan dalam program ini. Beasiswa akan membiayai biaya hidup, sehingga para wanita ini dapat fokus mewujudkan impian mereka.

Porsche Asia Pacific juga akan bergabung dengan program bimbingan Girls2Pioneers UWS untuk membantu siswa membangun kepercayaan diri dan mendapatkan nasihat berharga saat mereka mengejar impian mereka. Mentor di Porsche Asia Pasifik akan menawarkan tips karir dan berbagi pengalaman pribadi; mereka juga akan dapat mengikuti mentor mereka untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang mereka lakukan di dunia Porsche.

Program Magang juga akan ditawarkan kepada wanita muda yang tertarik dari kelompok usia yang berbeda dalam program Girls2Pioneers, dari magang liburan pendek pada tingkaat sekolah dasar dan menengah, hingga magang yang lebih formal dengan siswa tersier.

Last but not least, sebagai bagian dari kemitraan jangka panjang ini, Porsche Asia Pacific juga akan bekerja sama dengan UWS untuk mendorong kesadaran yang lebih tinggi kepada organisasi, dan akan bekerja untuk mengatur lebih banyak kegiatan penggalangan dana untuk membantu para wanita muda yang didukung UWS.

“UWS berfokus pada membangun pemimpin dan pemberi pengaruh wanita di Singapura, dan dukungan dari pemangku kepentingan utama, termasuk mitra perusahaan, sangat penting dalam mewujudkan mimpi ini menjadi kenyataan yang membahagiakan. Ambisi Porsche untuk mewujudkan mimpi sejalan dengan nilai-nilai kami, dan kami senang Porsche Asia-Pasifik telah memutuskan untuk mewujudkan ambisi ini dengan mendukung dan memajukan mahasiswi di Singapura,” kata Georgette Tan, Presiden United Women Singapore.

Bagikan: