PI

TorakID- PT Piaggio Indonesia melanjutkan kemitraan strategis dengan PT Dwi Pratama Mandiri melalui pembukaan resmi dealer Motoplex 4 Brands ketiga di wilayah Metropolitan Jakarta, tepatnya berlokasi di Jalan Bandengan Utara Nomor 11B, Pekojan, Tambora, Jakarta Barat. Dibangun di atas lahan seluas 720-meter persegi, lokasi dealer baru ini berada pada salah satu titik strategis di Jakarta Barat, yang dekat dengan hiruk pikuk Kawasan Bersejarah Kota Tua dan pusat-pusat ekonomi di sekitarnya. Perluasan jaringan premium dealership ini mempertegas komitmen kedua belah pihak dalam menyediakan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare parts), termasuk aksesori dan merchandise orisinal, sebagai bentuk penawaran lengkap bagi pelanggan.

“PT Piaggio Indonesia selalu berpegang teguh pada komitmennya untuk memberikan produk dan layanan terbaik dan premium melalui merek unggulan otomotif gaya hidup Italia. Komitmen ini terus dikembangkan dan telah dibuktikan dengan pembukaan 2 dealer Motoplex di area Jawa dan Bali selama bulan Januari lalu. Lebih lanjut lagi, pada bulan Februari ini melalui kerjasama kokoh dengan PT Dwi Pratama Mandiri, kami akan memperkuat visibilitas merek dan produk dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Ibukota Jakarta untuk memastikan jangkauan produk premium dan layanan terbaik bagi pelanggan kami,” sebut Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO dari PT Piaggio Indonesia.

Optimisme serupa disampaikan oleh Jimmi Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri yang menambahkan bahwa PT Piaggio Indonesia selalu menjadi mitra bisnis andal dalam menempatkan relevansi bisnis yang adaptif terhadap dinamika persaingan industri kendaraan roda dua di Indonesia, khususnya di wilayah-wilayah berdensitas tinggi seperti Jakarta dan sekitarnya.

“Seperti berbagai tipe dealer resmi Piaggio Group yang kami kelola, dealer Motoplex 4 Brands Bandengan hadir untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan produk kendaraan dua khas Italia yang paling sesuai dari empat merek Piaggio Group, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Kehadiran dealer ini juga sejalan dengan komitmen kami menawarkan one stop solution untuk perawatan, aksesoris, dan suku cadang asli untuk kendaraan-kendaraan roda dua khas Italia kesayangan pelanggan,” tutur Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri.

Pembukaan dealer ke-54 di Indonesia dan ke-14 di DKI Jakarta ini selaras dengan optimisme PT Piaggio Indonesia terhadap pertumbuhan ekonomi di Jakarta Barat seiring kawasan tersebut menjadi salah satu pusat bisnis otomotif untuk Jakarta Barat. Konsisten mengusung konsep Motoplex, dealer ini memadukan secara apik desain modern terkini dengan sentuhan layanan otomotif khas Italia yang berkarakter. Rangkaian lengkap produk sepeda motor dari empat merek Piaggio Group tersedia lengkap, bersanding apik dengan tampilan khusus untuk aksesori dan merchandise orisinal yang tak kalah menarik.

Bersamaan dengan peresmian dealer baru di Bandengan, PT Piaggio Indonesia bersama PT Dwi Pratama Mandiri memberikan penawaran spesial bagi pelanggan. Gratis oli mesin berlaku bagi 200-unit pertama Piaggio, Vespa dan Aprilia SR GT, berikut diskon 10% untuk jasa servis dan suku cadang. Gratis pemeriksaan danPiaggio Advanced Diagnostic System (PADS) juga berlaku untuk Moto Guzzi dan Aprilia (kecuali unit Aprilia SR GT). Penawaran spesial tersebut tersedia selama periode pembukaan, dimulai tanggal 8 Februari-7 Maret 2023.