Kategori
Otomotif

Perkuat Segmen Sedan Mewah Midsize, BMW Indonesia perkenalkan rangkaian kendaraan terbaru, BMW 320i Touring dan BMW 330i Sedan.

BMWGI

TorakID- BMW Indonesia resmi perkenalkan profil terbaru dari BMW 320i Touring M Sport dan BMW 330i M Sport dengan ragam upgrade kelengkapan, teknologi terkini dan fitur terbaru. Kedua varian pada model kendaraan paling legendaris dari BMW ini kini hadir dengan kelengkapan yang identik dan semakin ikonik di kedua model seperti, velg ring 19” model M light alloy wheels Double-spoke style 791 M Bicolour, Jet Black, burnished dan ukuran ban yang berbeda di depan dan belakang, sistem audio Harman Kardon surround sound dengan 16 speakers, berkekuatan 464 W amplifier, dan 9 channels, hingga aplikasi automatic tailgate yang tergabung dengan Comfort Access 2.0 yang telah dilengkapi dengan masuk mobil tanpa menekan tombol, membuka bagasi tanpa sentuhan, atau spion yang melipat otomatis saat meninggalkan mobil. Seluruh kelengkapan tersebut juga diikuti dengan penambahan fitur terkini yang akan memperkuat posisi BMW Seri 3 di segmen sedan mewah midsize di Indonesia.

“BMW Indonesia dengan bangga menghadirkan varian terbaru THE LEGEND – BMW Seri 3. Hadir dengan beragam fitur dan teknologi terbaru untuk Touring dan Sedan, kami percaya bahwa model-model ini akan secara substansial meningkatkan warisan BMW Seri 3, memastikannya tetap menjadi yang terbaik di segmennya. THE NEW BMW 3 Series Touring mewujudkan perpaduan sempurna antara sensasi berkendara yang sporty dan daya tarik fungsional. BMW menciptakan generasi baru ketika meluncurkan 3 Series Touring pertama kali pada tahun 1987, dan sejak saat itu telah tetapkan tolak ukur baru dalam hal kedinamisan dan performa kendaraan. Sementara itu, BMW Seri 3 Sedan adalah model kendaraan BMW paling sukses dan legendaris di seluruh dunia. BMW Seri 3 adalah legenda yang tak terbantahkan di segmennya dan memiliki peranan penting untuk BMW. Model ini melambangkan desain sporty, dinamika berkendara yang tak tertandingi, dan teknologi inovarif. BMW yakin dengan hadirnya kedua kendaraan terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan di Indonesia,” ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Director BMW Group Indonesia.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan pada online media gathering THE 3. “Satu tahun lalu, BMW secara resmi untuk pertama kalinya di Indonesia meluncurkan model body Touring untuk BMW Seri 3 dan diikuti dengan animo yang sangat tinggi dari para fans dan pelanggan BMW di Indonesia. Oleh karenanya, pada tahun ini kami kembali meluncurkan model body Touring bersamaan dengan profil terbaru dari varian Sedan, membuat keduanya menjadi pilihan terbaru di segmen sedan mewah midsize di Indonesia. Tahun ini BMW 320i Touring M Sport hadir dengan perubahan eksterior profile yang lebih modern dan sporty, interior BMW M interior trim finishers ‘Carbon Fibre’, dan teknologi baru berupa Remote Engine Start dan Parking Assistant Plus. Sedangkan untuk BMW 330i M Sport hadir dengan velg 19” – sebelumnya 18”, automatic tailgate of operation, dan sistem audio Harman Kardon surround sound.”

The BMW 320i Touring M Sport akan tersedia dalam jumlah terbatas dengan harga Rp. 1.329.000.000,- off-the-road. The BMW 330i M Sport akan tersedia mulai hari ini dengan harga Rp. 1.009.000.000,- off-the-road. Termasuk di dalamnya BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh. Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.