
TorakID- BMW Indonesia kembali tegaskan posisinya sebagai pemimpin di segmen kendaraan premium di Indonesia dengan hadirkan New BMW X5. Jelang akhir tahun, BMW Indonesia hadirkan penyegaran dari Sport Activity Vehicle (SAV) dengan penjualan tertinggi di segmennya, BMW X5, yang juga merupakan favorit pelanggan di Indonesia. New BMW X5 hadir dengan desain yang lebih berkarakter khas BMW X dilengkapi dengan ragam penyempurnaan pada fitur dan teknologi terdepan. BMW X5 xDrive40i M Sport terbaru hadir dengan teknologi mild hybrid 48V dan kini telah dilengkapi dengan sistem mengemudi terbaru dan parkir otomatis serta iDrive digital modern dengan BMW Curved Display menggunakan BMW Operating System 8.
“Pembaruan ini akan memberikan segala yang dibutuhkan New BMW X5 untuk pertahankan kepemimpinan pasar global di segmennya dan terus penuhi kebutuhan pelanggan. Di Indonesia sendiri, BMW X5 merupakan model yang memimpin pasar dan menguasai mayoritas penjualan di kelasnya dengan 69% di tahun ini dan dibandingkan dengan pesaing utamanya telah terjual lebih dari dua kali lipat (data Gaikindo YTD September 2023). Di antara model-model BMW X lainnya pun, BMW X5 merupakan model BMW X terfavorit. Kendaraan ini juga dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, PT Gaya Motor, Jakarta Utara – mitra strategis BMW Indonesia, guna memenuhi kebutuhan pelanggan serta mempercepat waktu tunggu,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.
BMW X5 xDrive40i M Sport ditawarkan dengan Rp. 1.797.000.000,- off-the-road dan akan tersedia di seluruh Diler Resmi BMW mulai hari ini. Kendaraan ini hadir dengan BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 60 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban selama masa tire coverage dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Semua kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Roadside Assistance Services gratis selama 3 tahun dan dapat diakses melalui Call Center 24/7 (0 800 1 269 269 atau 021 50880206) yang dikelola oleh Allianz Worldwide Partners (aktif garansi sejak Februari 2021). Kendaraan akan diderek dengan bebas biaya ke diler BMW terdekat dan layanan Seamless Mobility yang termasuk didalamnya kendaraan pengganti, akomodasi hotel, dan Mobile Technician, semua dengan syarat dan ketentuan berlaku.