Kategori
Otomotif

MMKSI Luncurkan Program Perawatan Untuk Konsumen dengan Kendaraan Terdampak Banjir

MMKSI

TorakID– Sebagai bentuk dari komitmen berkelanjutan untuk memberikan perlindungan bagi kendaraan konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), melalui layanan khas Mitsubishi One, meluncurkan program perawatan yang ditujukan untuk konsumen model kendaraan Mitsubishi Motors terdampak banjir, bertajuk “Mitsubishi Peduli Banjir”.
“Mitsubishi Peduli Banjir” diselenggarakan pada periode 22 Februari – 31 Maret 2021 diseluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan fasilitas 3S. Konsumen model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia yang terdampak banjir dapat memanfaatkan keuntungan program “Mitsubishi Peduli Banjir” dengan menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care (0804-1-300-300).

Kriteria KonsumenItem “Mitsubishi Peduli Banjir”Manfaat bagi konsumen

Konsumen model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia yang terdampak banjir
Suku cadang / spare-parts diskon harga suku cadang sebesar 20%,
Jasadiskon biaya jasa 10%
Layanan towingGratis biaya towing untuk kendaraan dalam masa garansi di bawah 3 tahun dan dalam radius dibawah 50 KM1Mobil di luar masa garansi atau di atas 3 tahun dengan jarak radius hingga 30 KM dengan diskon 50%

“Rasa duka yang mendalam dan empati kami untuk masyarakat Indonesia yang terdampak banjir di berbagai wilayah di Indonesia. Sebagai bentuk komitmen berkelanjutan ntuk melindungi konsumen dan kendaraannya melalui layanan purna jual khas Mitsubishi One, kami ingin turut meringankan beban konsumen Mitsubishi Motors yang kendaraannya terdampak dengan program Mitsubishi Peduli Banjir. Kami berharap Anda selalu dalam keadaan sehat dengan kondisi kendaraan prima untuk menunjang berbagai aktivitas dan kebutuhan keseharian,” ungkap Eichiro Hamazaki, Director After Sales Division PT MMKSI.