Kategori
Otomotif

Mitsubishi Umumkan Line Up Terbaiknya Jelang GIIAS 2023

TorakID– Mitsubishi Motors Corporation (setelah ini Mitsubishi Motors) akan merayakan debut global dari all-new compact SUV di GAIKINDO Indonesia International Auto Show Ke-301. Sebelum peluncuran globalnya, perusahaan mengungkapkan desain eksterior dari all-new compact SUV. Model baru ini akan dirakit di Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (Bekasi, Jawa Barat)2, di mana pengiriman akan dimulai pada November 2023.

Pada pameran tersebut, Mitsubishi Motors juga akan memamerkan eK X EV, sebuah mobil kei full listrik3, untuk pertama kalinya di luar Jepang, bersama dengan Minicab-MiEV, kendaraan listrik komersial (EV) kelas onebox kei–car yang direncanakan akan diproduksi secara local di Indonesia. Perusahaan juga akan memamerkan model-model yang dijual di Indonesia, termasuk Xpander dan Crossover MPV Xpander Cross, juga mid SUV Pajero Sport.

Selain itu, booth Mitsubishi Motors akan menghadirkan area khusus di mana pengunjung dapat merasakan Dynamic Sound Yamaha Premium sound system, yang dikembangkan bersama dengan Yamaha Corporation dan akan diadopsi untuk pertama kali di all-new compact SUV. Di dalam all-new model, pengunjung dapat menikmati karakteristik dari sound system, nada menengan dan tinggi yang jernih serta bass yang menghidupkan suasana.

“Kami telah mengembangkan lebih jauh desain model baru ini untuk memenuhi kebutuhan pasar compact SUV, yang telah berkembang pada beberapa tahun terakhir,” ungkap Seiji Watanabe, General Manager Divisi Desain Mitsubishi Motors. “Selain karakter desain yang kokoh dan bertenaga dari Mitsubishi Motors, kami mengejar desain yang lebih stylish, energik, dan berbeda dari sebelumnya. Di GAIKINDO Indonesia International Auto Show mendatang, kami berharap semakin banyak pelanggan yang akan menemukan apa yang ditawarkan Mitsubishi Motors dan dapat mengerti dan memiliki koneksi emosional dengan desain kami melalui The New SUV ini.”