Kategori
Otomotif

Mitsubishi Resmikan Bengkel Pengecatan Bodi Mobil Di Mataram

MMKSI

TorakID- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), melengkapi dan meresmikan fasilitas Body & Paint pada diler resmi PT Berlian Cahaya Bima di Kota Mataram yang diselenggarakan pada 27 Juli 2022.


Mitsubishi Body & Paint PT Berlian Cahaya Bima – Mataram diresmikan langsung oleh Eiichiro Hamazaki, Direktur After Sales Division PT MMKSI dan Raymond Djendrono, Direktur PT Berlian Cahaya Bima.
Fasilitas Body & Paint yang melengkapi diler resmi Mitsubishi Motors PT Berlian Cahaya Bima di Mataram merupakan yang pertama di Nusa Tenggara Barat berstandar Mitsubishi Motors dalam mendukung pertumbuhan pada kendaraan roda empat serta perawatan atau perbaikan kendaraan yang diperlukan. Dengan kehadiran Fasilitas Body & Paint yang resmi di Kota Mataram maka terdapat 21 fasilitas Body & Paint Mitsubishi Motors pada diler resmi di seluruh Indonesia.


PT Berlian Cahaya Bima di Mataram memiliki fasilitas Body & Paint dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru yang didukung dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan. Tentunya dengan kehadiran Fasilitas Body & Paint di Mataram dapat memudahkan konsumen MMKSI yang membutuhkan layanan perbaikan yang telah di standarisasi oleh MMKSI.
“Peresmian fasilitas Body & Paint di diler PT Berlian Cahaya Bima merupakan komitmen Mitsubishi Motors memberikan layanan terbaik layanan purna jual dan perawatan kendaraan kepada pelanggan. Kami sangat mengapresiasi komitmen PT Berlian Cahaya Bima dalam melengkapi fasilitas Body & Paint pada diler resmi guna memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam mendapatkan layanan Mitsubishi Motors terutama di wilayah bagian timur Indonesia dan khususnya di Nusa Tenggara Barat. Kami harap hadirnya Fasilitas Body & Paint pada diler PT Berlian Cahaya Bima Mataram memperluas jangkauan layanan kami untuk para pelanggan setia Mitsubishi serta memberikan rekomendasi baik untuk calon pelanggan kami selanjutnya, sebagai bagian dari Life’s

MMKSI

Adventure dalam kepemilikan kendaraan Mitsubishi,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI. Fasilitas Body & Paint pada diler PT Berlian Cahaya Bima terletak di Jalan selaparang 168 cakranegara mempunyai luas tanah di 1.440 m2 dan area Gedung sekitar 292.6 m2. Fasilitas dan workshops dari Body & Paint di diler PT Berlian Cahaya Bima terdiri dari 14 stall yang terdiri dari 2 Repair Area Stall, 4 Dempul Area Stall, 1 Washing Area Stall, 1 Painting Area Stall, 1 Masking Area Stall, 1 Part Installation Area Stall, 2 Polishing Area Stall, 1 Oven Stall, dan Stall pemeriksaan akhir dengan total 14 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 168 unit kendaraan per bulan. Dengan lokasi yang strategis serta pelayanan yang lebih lengkap kami harap fasilitas Body & Paint yang berada di diler PT Berlian Cahaya Bima – Mataram ini dapat memberikan hal positif untuk masyarakat khususnya pemilik kendaraan roda empat di Kota Mataram dan sekitarnya.

Kota Mataram dan sekitarnya merupakan wilayah dengan jumlah populasi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang cukup baik dan bertumbuh pesat. Pada periode Januari – June 2022. Tentunya di area Mataram dan sekitarnya, model Xpander berhasil meraih penjualan retail sebesar 112 unit dengan pangsa pasar 27%. Pajero Sport mencatat penjualan retail 33 unit dengan pangsa pasar 39%. Triton mencatat penjualan retail 16 unit dengan pangsa pasar 22%. New Colt L300 mencatat penjualan retail 85 unit dengan pangsa pasar 47%. Dengan hasil capaian tersebut diharapkan fasilitas Mitsubishi Body & Paint PT Berlian Cahaya Bima – Mataram dapat menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen Mitsubishi serta layanan purna jual di wilayah tersebut.