Kategori
Otomotif

Mitsubishi Lakukan Children Day Campaign Guna Peningkatan Kualitas Anak-anak

MMKSI

TorakID– Sebagai bentuk kelanjutan dari kampanye “Mitsubishi Motors Peduli Anak Indonesia”, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyerahkan donasi kepada perwakilan dari UNICEF Indonesia dan SOS Children’s Village. Serah terima donasi dilakukan di booth Mitsubishi Motors di ajang GIIAS 2022, pada tanggal 13 Agustus 2022. Donasi yang diberikan merupakan kontribusi dari hasil transaksi para pelanggan dan diler Mitsubishi Motors dalam rangka Hari Anak Nasional. Selain itu, MMKSI juga menyelenggarakan Kontes Mewarnai untuk Anak-anak, dengan mengoptimalkan aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) dan fitur MiMate.

“Kami selalu berkomitmen dalam mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang membutuhkan. Kampanye Mitsubishi Motors Peduli Anak Indonesia pada tahun ini bertujuan untuk mendukung anak-anak yang kurang mampu, melalui donasi yang kami sampaikan kepada UNICEF Indonesia dan SOS Childrens Village. Kami berharap, dana bantuan yang terkumpul dari kontribusi para pelanggan dan diler Mitsubishi Motors ini dapat disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan peningkatan kualitas hidup, sehingga mereka dapat menemukan potensi terbaik dan dapat menjalani life’s adventure mereka secara lebih optimal. Selain itu, kami juga ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada para pelanggan setia Mitsubishi Motors, yang selalu konsisten melakukan perawatan kendaraannya di diler resmi Mitsubishi Motors, karena berkat hal tersebut, donasi bagi anak-anak dapat terkumpul. Ke depannya, MMKSI akan melanjutkan kegiatan ini bersama-sama dengan diler dan pelanggan Mitsubishi Motors untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi semua orang, terutama anak-anak sebagai generasi masa depan,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Penyerahan donasi dan pengumuman pemenang dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022, di booth Mitsubishi Motors bertepatan dengan pelaksanaan GIIAS 2022. Dalam kegiatan ini, hadir perwakilan Manajemen MMKSI, perwakilan UNICEF Indonesia dan SOS Children’s Village, serta para pemenang kontes mewarnai.

Kampanye “Mitsubishi Motors Peduli Anak Indonesia” ini berlangsung sejak 23 Juni hingga 31 Juli 2022 di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Setiap minimal transaksi pelanggan sebesar Rp 500.000, MMKSI dan diler akan mendonasikan Rp 5.000 kepada UNICEF Indonesia dan SOS Children’s Village. Selama periode tersebut, telah terkumpul donasi dari hasil transaksi pelanggan, dengan total sebesar Rp 500.000.000, dan seluruhnya disalurkan melalui dua organisasi nirlaba, UNICEF Indonesia dan SOS Children’s Village secara proporsional.

Selain penggalangan donasi, dalam program kampanye “Mitsubishi Motors Peduli Anak Indonesia” ini juga dilaksanakan kontes mewarnai untuk anak-anak usia 12 tahun ke bawah, yang melibatkan pula aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Para peserta mengunduh serta mencetak materi gambar yang tersedia di aplikasi MMID, kemudian mewarnai dan mengunggahnya kembali lewat fitur MiMate dengan hashtag #HariAnakMitsubishi. Dari 521 gambar yang masuk melalui MiMate dalam periode kontes, telah dipilih enam orang pemenang untuk dua kategori, yang masing-masing mendapatkan hadiah menarik dari MMKSI.