MG Siap Luncurkan Model Baru Di Awal Tahun

MG

TorakID – Pesatnya pertumbuhan segmen SUV (Sport Utility Vehicle) di Indonesia beberapa tahun belakangan tidak lepas dari kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang secara tampilan begitu sporty dan secara kualitas tangguh–apalagi di tengah musim penghujan seperti sekarang ini. Dengan ground clearance tinggi, SUV diyakini paling mampu menghadapi beragam kondisi jalan, bahkan yang terjal sekalipun. Ditambah, masyarakat tanah air dikenal menyukai mobil yang sanggup menampung banyak orang untuk bepergian bersama-sama, serta bisa memuat banyak barang.

“MG sangat memahami perkembangan dan dinamika kebutuhan masyarakat Indonesia. Sesuai komitmen MG untuk memenuhi kebutuhan akan kendaraan yang terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman yang semakin canggih, maka dalam waktu dekat kami akan meluncurkan SUV unggulan terbaru kami” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

“Dengan respons positif publik otomotif Indonesia terhadap model SUV terdahulu dari MG,” sambung Arief, “kami yakin bahwa SUV baru yang kami segera luncurkan ini juga akan mendapatkan sambutan yang jauh lebih positif dari konsumen Indonesia. ” Dengan tetap mengusung 3rd Design Language pada sisi eksteriornya, SUV terbaru ini diyakini akan tampil lebih berkarakter serta modern, layaknya teknologi yang turut memperkuat kualitasnya sebagai SUV terdepan. Terdapat Digital Flaming Grille pada wajahnya dan Rotating Tomahawk Alloy Wheels berhiaskan Red Caliper yang kian menambah kesan sporty. Sementara Full LED Projector Headlight-nya membawa teknologi terkini Intelligent High-Beam Control.

Dilengkapi iNVH (Noise, Vibration, Harshness) Luxury Quiet Space, berkendara bersama SUV baru ini kian terasa nyaman sepanjang perjalanan karena kemampuannya untuk kedap suara, serta tampilan interior yang begitu mewah. Bagi penggemar otomotif yang begitu teliti akan kualitas desain yang tidak hanya dari eksterior, namun juga interior, maka penting untuk menimbang lebih jeli lagi mana yang lebih menarik untuk selera Anda: NAUTICAL BLUE YACHT STYLE atau LUXURIOUS FULL BLACK. Keduanya memanfaatkan bahan SOFT TOUCH PREMIUM LEATHER demi menyajikan sentuhan khas Inggris yang sempurna.

Kursi pengemudi dirancang secara cermat menggunakan SPORTY BUCKET SEAT yang dapat digerakan 6 arah secara elektrikal, sementara kursi penumpang depan memiliki gerakan 4 arah yang dapat disesuaikan. Tak ketinggalan, pengguna dapat menikmati indahnya langit melalui ELECTRIC I-MAX PANORAMIC SUNROOF, suatu ciri khas yang selalu MG terapkan di setiap modelnya.

Teknologi selalu menjadi ciri khas MG yang melekat di seluruh kendaraan pabrikan asal Inggris ini, begitu-pun dengan SUV terbaru yang akan menggebrak di awal tahun 2023 ini dipastikan mempunyai kecanggihan kendaraan yang mumpuni. SUV pintar dengan intelligent system  i-SMART sudah tersemat pada kendaraan ini.