EMI

TorakID— Baru diluncurkan diakhir bulan Juli 2022, The New Mazda CX-8 tampil premium dengan desain baru grille dan velg aluminium 19-inch sebagai salah satu jagoan SUV di booth Mazda pada ajang GIIAS 2022.

Bagian interior yang menjadi sorotan utama mampu memanjakan bukan hanya pengemudi, namun juga penumpang hingga baris kedua dengan penggunaan material berkualitas seperti Nappa Leather pada bagian jok, pengaturan jok yang sudah fully-electric hingga adanya fitur seat ventilation yang menyejukkan permukaan jok.

Mobil berbanderol OTR Rp 795.500.000 ini juga menghadirkan kenyamanan dan fungsionalitas ekstra melalui speaker premium BOSE serta penyematan fitur Wireless Smartphone Charger dan Wireless Smartphone Integration yang memungkinkan pengaksesan navigasi serta hiburan tanpa penggunaan kabel hingga Hands-free Power Liftgate untuk kemudahan pemuatan barang di bagasi.

Melengkapi The New CX8, unit terbaru dari Mazda ini juga menghadirkan Mazda Radar Cruise Control (MRCC) yang menemani Lane Departure Warning System (LDWS) dan Lane-keep Assist System (LAS); memberikan jaminan berkendara yang tidak hanya nyaman namun juga aman.

Dalam ajang GIIAS 2022 kali ini Mazda Indonesia juga akan memberikan banyak program penjualan (sales) yang hanya berlaku untuk pembelian di ajang GIIAS 2022 yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022. Dimana pembeli Mazda selama GIIAS akan mendapatkan exclusive merchandise, cashback program, dan program khusus dari 7 (tujuh) Leasing Partner yang bekerjasama dengan PT EMI berupa Low Rate program, atau Low Down-Payment.

Untuk program After Sales, Mazda memberikan komitmen perlindungan dimana setiap mobil Mazda yang terjual selama pameran akan mendapatkan program 5 Years Warranty, yaitu layanan garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150.000 KM, mana yang lebih dulu dicapai. Normalnya, warranty Mazda hanya berjalan selama 3 tahun atau 100.000 KM. Sehingga, selain pelayanan yang premium; customer akan mendapatkan jaminan atau warranty terhadap mobil yang dimiliki selama periode waktu dan syarat yang telah ditentukan.

Selain tahun masa garansi yang lebih panjang, Mazda juga memberikan layanan MYMAZDA SERVICE yang sudah tercakup dalam setiap pembelian unit Mazda, dimana pemilik Mazda bebas dari beban biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu), juga pelayanan ERA (Emergency Roadside Assistance) untuk wilayah tertentu, dan·kartu keanggotaan MOC (Mazda Owners’ Club). Semua ini bisa didapatkan untuk service di dealer resmi Mazda, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi video tentang MYMAZDA SERVICE di official YouTube channel Mazda Indonesia: https://youtu.be/dLvOCP9Yfsc

Bagi pengunjung yang datang ke booth Mazda dan melakukan update database pelanggan di Mazda Owners’ Club corner, akan mendapatkan voucher yang sangat menguntungkan, seperti:

  • Free Cabin Disinfectant, jika melakukan service ke dealer resmi Mazda
  • Disc. 50%, untuk pembelian kaca film
  • Disc. Accessories, untuk pembelian paket aksesoris di dealer resmi Mazda, dan
  • Cashback Rp 100.000,- untuk pembelian paket service melalui partners e-commerce Mazda Indonesia