Kategori
Otomotif

Melalui GIIAS Surabaya 2023: Honda Bawa CRV e:HEV Perdana Di Jawa Timur

SJT– Honda kembali hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 yang berlangsung mulai 20 – 24 September 2023 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya. Dalam ajang ini, Honda menampilkan produk-produk terbaiknya termasuk generasi terbaru dari All New Honda CR-V e:HEV, serta menawarkan berbagai program penawaran menarik selama pameran berlangsung.

Honda menghadirkan tema “Energize to Accelerate”, dimana booth Honda berlokasi di Booth C dengan menampilkan enam unit display yaitu All New Honda HR-V SE, All New Honda BR-V Prestige with Honda SENSINGTM, New Honda Brio RS dan Honda WR-V RS. Sebagai display istimewa Honda membawa juga All New Honda CR-V RS e:HEV dan showcase teknologi Honda e:Technology yaitu Honda e yang tampil secara perdana di GIIAS Surabaya yang menggambarkan komitmen Honda untuk menawarkan solusi kendaraan ramah lingkungan untuk berbagai kebutuhan masyarakat global.

Honda e yang juga dipajang merupakan salah satu mobil full electric Honda yang telah dipasarkan dan diterima dengan sangat baik di Eropa dan Jepang. Model ini menawarkan desain retro futuristic yang atraktif, kabin canggih dengan berbagai digital interface, motor bertenaga yang fun to drive, baterai compact dengan efisiensi tenaga, hingga performa berkendara yang lincah namun tetap stabil berkat desain rancang bangun yang memaksimalkan posisi baterai dan pembagian bobot yang merata di sepanjang bodi mobil.

Ang Hoey Tiong, selaku President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, Honda membawa suasana futuristik dan teknologi elektrifikasi ramah lingkungan melalui showcase Honda e dan All New Honda CR-V RS e:HEV yang sudah ditunggu – tunggu tampil perdana di Surabaya. Generasi keenam Honda CR-V ini menjadi permulaan dimulainya penerapan teknologi elektifikasi Honda di Indonesia. Kami juga menampilkan secara perdana untuk mengedukasi konsumen mengenai Honda e. Selaras dengan tema booth, tahun ini kami juga membawa program tambahan spesial “Energize Prize” selama GIIAS Surabaya untuk produk – produk best seller Honda.”