MMKSI

TorakID- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan Bosowa Group meresmikan diler baru kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Maros, di Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan, pada 30 Maret 2022.


Acara peresmian diler Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Maros dihadiri oleh Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Subhan Aksa, Chief Executive Officer PT Bosowa Berlian Motor. Diler Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Maros menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama di Kabupaten Maros, ke-3 di Provinsi Sulawesi Selatan, dan ke-160 di Indonesia. Dealer ini merupakan diler dengan fasilitas 3S untuk mendukung layanan Sales, Service, dan Spareparts.

“Komitmen Mitsubishi Motors untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dibuktikan dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, untuk memudahkan konsumen bahkan hingga provinsi terujung di Indonesia. Covid-19 hadir pada tahun 2020, saat Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Pada saat itu, kami kembali menyadari bahwa dalam lingkungan apa pun, terdapat petualangan indah pada kehidupan sehari-hari setiap orang, dan merupakan kesenangan hidup yang nyata untuk menikmatinya dan bergerak maju sambil mendapatkan rasa kepuasan. Kami bangga bahwa kami telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dan terwujudnya kehidupan masyarakat yang makmur selama 50 tahun. Dan kami berjanji untuk menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih kaya kedepan bagi pelanggan, kolega, mitra, dan keluarganya dengan mendukung petualangan hidup setiap orang Indonesia dengan memberikan produk dan service terbaik berstandar Mitsubishi Motors,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Diler Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Maros terletak di area strategis untuk memudahkan konsumen yang berdomisili di area sekitar perbatasan Ibukota Provinsi Sulawesi Selatan, Makassar, dan juga mendukung konsumen yang beraktivitas pada jalur perlintasan antar provinsi, dalam mendapatkan layanan. Kabupaten Maros, sebagai wilayah pemukiman dan jalur strategis antar Provinsi memiliki potensi untuk pertumbuhan pasar kendaraan penumpang dan niaga ringan, yang didukung oleh sektor usaha. Masyarakat Maros dan Sulawesi Selatan telah familiar dan mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors seperti L300 dan Triton untuk mendukung sektor usaha,

Bagikan: