HPM

TorakID– PT Honda Prospect Motor kali ini mengajak keluarga Honda BR-V untuk berwisata bersama dalam acara All New BR-V Weekend Getaway pada tanggal 3 Desember 2022. Acara All New BR-V Weekend Getaway ini telah sukses digelar di kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya.

All New BR-V Weekend Getaway merupakan bentuk apresiasi dari Honda terhadap konsumennya, dimana para pengguna Honda All New Honda BR-V menikmati waktu akhir pekan bersama seluruh anggota keluarga dengan melakukan perjalanan menyenangkan ke lokasi wisata.

Perjalanan menyenangkan bersama keluarga Honda BR-V ini dimulai dari Honda Solo Baru yang berada di pusat kota Surakarta menuju Nava Hotel Tawangmangu. Perjalanan ini berjarak 53 KM dan ditempuh selama kurang lebih satu setengah jam. Tawangmangu berada di lereng Gunung Lawu sehingga rute yang ditempuh melalui kombinasi jalanan yang variatif mulai dari jalan protokol di jalanan Surakarta hingga jalanan luar kota dengan kondisi menanjak serta menurun khas daratan tinggi.

Sesampainya di lokasi acara, para keluarga Honda BR-V dapat beristirahat sejenak sambil menikmati udara sejuk serta pemandangan alam menyegarkan bersama keluarga. Selanjutnya keluarga Honda BR-V diajak untuk mengikuti berbagai permainan ringan bersama keluarga sambil menikmati makanan dan minuman serta berjalan-jalan santai.

Sumantri, selaku Sales and After Sales Director Main Dealer Honda Semarang Center, mengatakan “Honda kembali mengajak para konsumen di kota Solo untuk menikmati akhir pekan bersama ke daerah wisata Tawangmangu. Lokasi wisata ini berada di daratan tinggi dan menempuh jalanan yang cukup menanjak, All New Honda BR-V menawarkan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV yang sesuai dengan karakter keluarga yang gemar bepergian bersama. Kami ingin menyebarkan keceriaan keluarga yang telah memilih All New Honda BR-V ke lebih banyak orang.”

Rangkaian acara All New BR-V Weekend Getaway rencananya juga akan diadakan di kota-kota besar luar Jawa seperti Makassar dan Medan pada 2023.