HPM

TorakID – PT Honda Prospect Motor (HPM) terus memperkuat jaringan dealer di area baru dengan meresmikan jaringan dealer pertama di Kabupaten Kuningan melalui Honda LPPM Kuningan pada tanggal 15 Maret 2023. Honda LPPM Kuningan merupakan dealer cabang pertama dari Honda LPPM (PT Lambang Putra Perkasa Motor) di kota Cirebon.

Honda LPPM Kuningan beralamat lengkap di Jl. RE. Martadinata No.9, Ancaran, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat. Dealer ini memiliki bangunan dua lantai dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda. Kabupaten Kuningan merupakan salah satu area di provinsi Jawa Barat yang juga terus berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif dan juga infrastruktur di wilayah tersebut.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Sejak awal tahun 2023, kami telah meresmikan jaringan dealer di berbagai daerah, dan pada hari ini kami kembali memperluas jaringan dealer kami untuk dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen. Selain itu, kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi di kabupaten Kuningan dan sekitarnya.”

Bangunan Honda LPPM Kuningan memiliki luas 1.235 m2 mulai dari showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan 2 bay General Repair, 2 bay Periodical Maintenance serta 1 Washing Bay. Selain itu, Honda LPPM Kuningan memiliki area spare parts seluas 40 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Kuningan dan juga sekitarnya.

Bagikan: