Kategori
Otomotif

Kenang Masa Jaya, Honda Buka Museum Mini Kendaraan Klasik Di California

TorakID– Honda resmikan American Honda Collection Hall di Torrance, California, Amerika Serikat yang menampilkan berbagai ragam koleksi kendaraan roda empat, roda dua, power products, mobil dan mesin balap, hingga informasi, foto dan video grafis mengenai Honda serta Acura di Amerika Utara dalam kurun waktu 60 tahun belakangan ini.

American Honda Collection Hall dapat diakses oleh publik secara bebas (tanpa dipungut biaya) untuk menyaksikan ragam koleksi kendaraan dan juga berbagai informasi mengenai sejarah Honda di Amerika Serikat. American Honda Collection Hall berdiri di atas lahan sebesar 20.000 meter persegi yang terhubung dengan kantor pusat dari American Honda Motor yang merupakan perusahaan Honda pertama yang berdiri di luar Jepang sejak tahun 1959 atau sudah lebih dari enam dekade.

Noriya Kaihara, President & CEO American Honda Motor Co. and Director of North American Regional Operations. mengatakan bahwa “Collection Hall kami merefleksikan mimpi serta ambisi dari Honda dan juga ekspresi kegembiraan dari konsumen yang mencintai produk kami dan juga para pecinta balap yang mendukung kesuksesan kami.” Kami juga merasa sangat bangga menampilkan sejarah panjang kami di Amerika yang dapat dilihat dari beragam display produk serta teknologi yang turut membantu serta mendukung berbagai aktivitas publik.