Kategori
Otomotif

Jelang Seri Keempat: Honda Sosialisasi Brio Slalom Challenge Surabaya

HPM

TorakID – Setelah sukses menggelar tiga putaran Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 di BSD, Bandung dan Semarang, PT Honda Prospect Motor akan segera menggelar Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 putaran final yang akan digelar di kota Surabaya. Sebagai bagian dari kompetisi ini, Honda menggelar acara sosialisasi dan talkshow untuk para pecinta slalom serta komunitas Honda Brio.

Acara ini merupakan persiapan dari dibukanya pendaftaran untuk kompetisi BSC 2022 putaran final, dimana Honda akan memberikan penjelasan lengkap mengenai kompetisi serta aturan-aturan yang harus diikuti peserta. Acara ini pun akan dihadiri oleh perwakilan dari IMI serta para pembalap slalom dari Honda Racing Indonesia, Canya Prasetyo dan Anandyo Dwiky yang akan melakukan talkshow bersama para peserta. Tidak hanya itu, Anandyo Dwiky pun akan melakukan coaching clinic mengenai teknik cara melakukan slalom.

Selain mendapatkan sosialisasi mengenai BSC, talkshow, serta coaching clinic bersama pembalap slalom HRI, para peserta juga akan merasakan sensasi melakukan slalom challenge dengan menggunakan simulator Honda Brio. Enam peserta dengan waktu tercepat akan mendapatkan golden tiket yang dapat digunakan untuk melakukan atraksi slalom bersama dengan pembalap HRI pada acara BSC 2022.

Wendy Miharja selaku Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center Honda Surabaya Center mengatakan, “Seri ketiga Honda Brio Slalom Challenge di kota Semarang berlangsung seru dan juga meriah. Kami berharap keseruan tersebut dapat semakin dinikmati lebih banyak orang lagi pada seri ini. Hari ini kami mengundang para pecinta slalom, serta teman-teman komunitas Honda Brio untuk melakukan sosialisasi mengenai Brio Slalom Challenge yang akan diselenggarakan minggu depan bertempat di Kunokini Cafe & Resto, kota Surabaya. Pada sosialisasi ini kami ingin mengundang para komunitas untuk dapat ikut serta dimana setiap pengguna Brio pun dapat mengikuti ajang ini mulai dari amatir hingga profesional, sejalan dengan semangat Everyone Can Race yang kami usung.”