Jawab Tingginya Permintaan Di Jawa Timur, Piaggio Resmi Buka Dealer Di Mojokerto

PI

TorakID- PT Piaggio Indonesia terus memperluas jaringan pemasaran di Provinsi Jawa Timur melalui pembukaan dealer terbaru Premium Motoplex 2 Brands di Jalan R.A. Basuni 161, Sooko, Mojokerto. Berkolaborasi dengan PT Satya Mandiri Motors sebagai mitra distributor resmi setempat, ini menjadi dealer resmi ke-53 secara nasional dan dealer ke-10 di Jawa Timur. Pembukaan dealer ini menawarkan pengalaman otomotif lifestyle terbaru khas Italia yang berkesan bagi pelanggan di Kota Mojokerto, yakni melalui akses lebih luas untuk test ride, membeli, ataupun merawat secara profesional kendaraan roda dua lansiran Vespa dan Piaggio.

Selain menjawab tingginya minat konsumen di Kota Mojokerto terhadap merek Piaggio dan Vespa, pembukaan dealerPremium Motoplex 2 Brands ini sekaligus melanjutkan kerjasama kedua belah pihak setelah sukses mengelola rantai penjualan di beberapa kota di Jawa Timur. Kota Mojokerto memiliki sejarah panjang dimulai sejak menjadi bagian pusat kekuasaan kerajaan terbesar yang pernah ada di Indonesia, Majapahit. Hingga kini, Mojokerto terus berkembang dan konsisten menjadi salah satu titik poin penting di Jawa Timur, baik dari pertumbuhan ekonomi maupun dinamika masyarakatnya. Hal tersebut mendorong antusiasme PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan Piaggio and Vespa dalam menjawab kebutuhan kendaraan roda dua yang premium dan klasik di kota tersebut.

“PT Piaggio Indonesia terus memperkuat komitmen dalam menghadirkan pengalaman berkendara roda dua premium khas Italia di seluruh penjuru negeri. Dibukanya dealer Premium Motoplex 2 Brands di Kota Mojokerto, yang merupakan kawasan industri terpusat dekat Kota Surabaya dan di Provinsi Jawa Timur, diharapkan dapat menjawab permintaan untuk pengalaman berkendara yang premium dan klasik khas Vespa dan Piaggio, dengan desain yang tak lekang oleh waktu, serta teknologi dan keamanan yang andal. Hal ini selaras dengan semakin dinamisnya mobilitas masyarakat Mojokerto dalam berlalu lintas di area perkotaan dan sekitarnya,” ujar Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia

Premium Motoplex 2 Brands terbaru di Kota Mojokerto berdiri di atas lahan seluas 400 meter persegi, yang mengusung standar tinggi pada layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) untuk berbagai model sepeda motor merek Vespa dan Piaggio. Dealer yang dilengkapi bengkel berukuran luas ini juga menyediakan aksesori dan suku cadang asli untuk kedua merek terkait, yang pelayanannya ditangani langsung oleh personel berkualifikasi tinggi.

Alvin Harsono, Direktur PT Satya Mandiri Motors mengungkapkan kolaborasi lanjutan dengan PT Piaggio Indonesia merupakan bagian dari strategi jangka panjang pihaknya, untuk menjadi distributor terdepan kendaraan roda dua premium khas Italia di area pemasaran Jawa Timur. “Potensi industri yang berkembang pesat di kota Mojokerto berbanding lurus dengan semakin tingginya antusiasme masyarakat di kota tersebut terhadap pengalaman berkendara yang lebih stylish. Pembukaan dealer Premium Motoplex 2 Brands ini mempertegas komitmen kami untuk mengakomodir besarnya permintaanuntuk merasakan langsung sensasi berkendara khas Italia yang tak terlupakan,” jelasnya.

Melengkapi pembukaan dealer Merek Premium Motoplex 2 di Mojokerto ini, PT Satya Mandiri Motors selaku distributor resmi setempat memberikan penawaran spesial. Penawaran menarik ini berlaku selama periode pembukaan yang dimulai selama tanggal 1-28 Februari 2023, yang mana untuk 150 kendaraan pertama akan mendapatkan engine oil secara cuma-cuma serta potongan 10% untuk pembelian suku cadang Piaggio dan Vespa.