Kategori
Otomotif

Jakarta Autoweek Siap Berjalan Demi Naikkan Daya Beli Masyarakat Dalam Mem beli Mobil

Seven Events

TorakID– Jakarta Auto Week akan berlangsung 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Pameran ini akan menjadi sebuah ajang promo otomotif, yang bertujuan untuk terus mendongkrak angka penjualan otomotif di Indonesia.

GAIKINDO meyakini pasar otomotif Indonesia masih dan akan terus menjanjikan. Sejak dijalankan pada tahun 2020, kebijakan PPnBM telah mampu menyelamatkan dan menggairahkan Kembali industri otomotif Indonesia. Salah satu indikator penting adalah naiknya daya beli masyarakat serta kembali maraknya berbagai program dari lembaga pembiayaan, yang selama ini telah menjadi bagian sangat penting dalam proses pembelian produk otomotif oleh banyak konsumen di Indonesia.

Beragam promo akan dihadirkan sepanjang pameran Jakarta Auto Week, mulai dari relaksasi PPnBM, potongan down payment, bunga 0%, gratis biaya servis berkala, hingga hadiah langsung yang ditawarkan para peserta pameran. Deretan APM yang memastikan kehadirannya di pameran ini diantaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya.

“Industri otomotif Indonesia perlu terus menstimulus penjualan, oleh karena itu berbagai promo yang akan ditawarkan pada pameran Jakarta Auto Week. Dan Kami rasa pameran ini sangat dibutuhkan untuk terus mendorong dan menjaga momentum angka penjualan otomotif,” ujar Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO.

Nangoi menambahkan bahwa Jakarta Auto Week, akan menjadi rencana berkelanjutan GAIKINDO untuk menjaga gairah pasar kedepannya.