Honda Siapkan Odyssey Hibrida Untuk Pasar Jepang

Honda

TorakID– Honda Odyssey kembali dipasarkan di Jepang dengan versi e:HEV (hybrid). Honda Odyssey merupakan model mobil Premium MPV Honda yang memiliki ruang kabin yang nyaman, desain yang menarik serta performa mesin yang bertenaga. Saat ini, konsumen di Jepang sudah dapat melakukan pre-order hingga musim gugur tahun 2023 ini dan Honda akan mulai mendistribusikan mobil ini kepada konsumen mulai musim dingin tahun 2023.

Honda Odyssey kini hadir dengan mengusung motor listrik e:HEV dipadu dengan mesin bensin i-VTEC 2.0 liter yang disalurkan ke kedua roda depan sehingga dapat menghasilkan tenaga maksimal 181 hp dan torsi maksimal 315 Nm.

Honda Odyssey e:HEV kini hadir dengan versi Black Edition pada bagian eksterior serta interior mobil. Pada bagian eksterior, sentuhan warna hitam terdapat pada bagian front grille serta front bumper berwarna hitam, kaca spion, black alloy wheels design, rear bumper serta smoke-type rear combination lamps menambah kesan premium.

Desain interior Honda Odyssey e:HEV menggunakan jok berbahan kulit asli dengan sentuhan premium. Kemudian untuk jok pada kabin baris keduanya dapat di reclining serta ottoman dan dilengkapi dengan pemanas dan 4-way power seat with armrests pada kedua sisi. Selain itu juga terdapat center table with drink holder pada kedua jok di baris kedua yang dapat dilipat.

Honda Odyssey e:HEV menawarkan berbagai fitur serta teknologi yang dapat memberikan rasa aman seperti fitur keselamatan canggih Honda SENSING dan menunjang kenyamanan pengemudi serta penumpangnya seperti; 11.4-inch Honda CONNECT navigation, Honda remote control, In-car Wi-Fi, Honda digital key, Triple zone control A/C, Multi-view camera system, Hands-free access power tailgate.

Honda Odyssey merupakan model MPV yang diperkenalkan oleh Honda untuk pertama kali di dunia pada tahun 1994. Mobil ini dirancang untuk memberikan kesenangan berkendara serta menghadirkan ruang kabin yang luas serta dibekali dengan berbagai fitur serta teknologi terdepan di setiap generasinya untuk memberikan kenyamanan pada para penggunanya.