TorakID – Honda Prospect Motor terus mengukuhkan kehadirannya dengan meresmikan dealer cabang pertama di kota Blitar, Jawa Timur, yang diberi nama Honda Mandalasena Blitar pada 18 Desember 2023. Dealer ini menjadi langkah perluasan jaringan pertama Honda di Blitar dan menjadi cabang dari Honda Mandalasena di kota Malang.

Terletak di Jl. Raya Garum, Sawahan, Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Honda Mandalasena Blitar hadir dengan tujuan memudahkan konsumen di kabupaten Blitar dan sekitarnya dalam mengakses layanan Honda, baik itu terkait penjualan maupun layanan purna jual.

Keberadaan dealer ini sejalan dengan pertumbuhan pasar otomotif, terutama kendaraan empat roda, yang berkembang pesat di wilayah tersebut, didukung oleh perkembangan ekonomi dan infrastruktur setempat.

Ryo Asaoka, Product Planning Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, menyatakan harapannya terhadap Honda Mandalasena Blitar, “Honda Mandalasena Blitar merupakan dealer pertama di kawasan ini. Kami berharap dengan dibukanya Honda Mandalasena Blitar ini dapat memperkokoh eksistensi Honda di masing-masing wilayah. Kami berharap dealer cabang ini mampu memberikan pelayanan kepada konsumen dengan kualitas terbaik yang didukung oleh sumber daya manusia yang terampil.”

Dealer Honda Mandalasena Blitar menempati lahan seluas 1,080 m2, menyediakan fasilitas layanan 3S (Sales, Service, Spareparts), dan dilengkapi dengan fasilitas service yang terdiri dari 3 General Repair Bay, 2 Periodical Maintenance Bay, serta ruang tunggu yang nyaman bagi konsumen.

Perluasan jaringan ini menjadi bagian dari strategi Honda dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di berbagai wilayah dan memperkuat posisi merek di pasar otomotif Indonesia.

Bagikan: