Kategori
Otomotif

Gampang Banget, Beli Tiket Motogp Mandalika Bisa Lewat Gramedia

TorakID– Sebagai salah satu ajang balap motor paling bergengsi di dunia, Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) 2023 yang akan digelar di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada tanggal 13-15 Oktober 2023, telah menarik perhatian penggemar balap motor dari seluruh Indonesia dan mancanegara. Dalam rangka memeriahkan penyelenggaraan, sebagai salah satu Official Ticketing Partner, Dyandratiket memberikan diskon eksklusif 50% pada pembelian tiket MotoGP Indonesia 2023 kategori tiket Festival (General Admission), Regular Grandstand, dan Grandstand J. Promo ini berlangsung dari tanggal 28 September hingga 1 Oktober di Trans Studio Mall Makassar.

Terdapat berbagai pilihan tiket untuk IndonesianGP 2023. Untuk kategori Festival (General Admission), tiket Saturday Pass tersedia dengan harga Rp. 250.000, Sunday Pass seharga Rp. 500.000, dan Weekend Pass dapat dibeli dengan harga Rp. 700.000. Bagi yang menginginkan pengalaman yang lebih eksklusif, tiket Regular Grandstand dapat diperoleh dengan harga Rp. 650.000 untuk Saturday Pass, Rp. 1.000.000 untuk Sunday Pass, dan Rp. 1.500.000 untuk Weekend Pass. Sementara Premium Grandstand Zone A, B, dan K bisa didapat dengan harga Rp. 1.000.000 untuk Saturday Pass, Rp. 1.500.000 untuk Sunday Pass, dan Rp. 2.300.000 untuk Weekend Pass. Ada juga opsi mewah yaitu Deluxe Class dengan tiket 3-Day Pass seharga Rp. 15.000.000. Para pembeli tiket MotoGP 2023 melalui Dyandratiket memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa satu Honda Beat dan dua KYT Helmets.

“Dua minggu lagi, Pertamina Mandalika International Circuit akan menjadi saksi aksi luar biasa para pembalap terbaik dunia. Acara ini akan menjadi momen bersejarah bagi Indonesia, dan kami ingin memastikan bahwa akses untuk mendapatkan tiket MotoGP semakin mudah. Tiket dengan diskon khusus ini adalah kesempatan bagi para penggemar untuk merasakan atmosfer MotoGP secara langsung.” jelas Rumpoko Adi, Project Director Dyandratiket.

Dyandratiket juga bekerjasama dengan toko buku Gramedia dengan menyediakan QR code yang mengarahkan ke laman resmi Dyandratiket mulai 27 September 2023 sampai 10 Oktober dan tersedia di kasir toko buku Gramedia yang tersebar di Jakarta antara lain Pondok Indah Mall, Kelapa Gading Mall, Puri Indah Mall, Serpong Mall Karawaci, dan Central Park. Selain itu juga tersedia di gerai Gramedia lainnya, yaitu Botani Bogor, Galeria Bali, Tunjungan Plaza Surabaya, Pakuwon Mall Surabaya, dan Gajah Mada Medan. Dengan akses yang semakin banyak, para penggemar balap dapat memaksimalkan kesempatan ini dan merasakan euforia balap MotoGP di IndonesianGP 2023, yang akan menjadi salah satu momen bersejarah dalam dunia balap motor.