Kategori
Tekno

Satu Akun WhatsApp Bisa Dipakai Bersamaan Dibanyak Gadget.

Dalam waktu dekat, satu akun WhatsApp bisa dipakai di banyak perangkat lain secara bersamaan atau multi platform nantinya.

Kabar tersebut dibocorkan oleh salah satu laman, WABetaInfo dalam akun media sosial twitternya tentang aplikasi percakapan paling popular tersebut.

“Bukan rumor lagi, sudah dikonfirmasi. Pengguna bakal bisa menggunakan akun WhatsApp di banyak perangkat,” klaim WABetaInfo di akun Twitternya.

“Ini termasuk WhatsApp di Windows (UWP, apabila tersedia), jadi Anda bisa memakai WhatsApp di PC walaupun ponsel tak terhubung. iPhone/ Android dan iPad OS termasuk juga?”

Kabarnya fitur multi-platform akan hadir di pembaruan WhatsApp versi 2.19.80 yang hanya akan menunggu waktu rilisnya saja.

Saat ini aplikasi WhatsApp sendiri hanya bisa diaktifkan di satu gadget atau perangkat tamabhan di satu komputer melalui WhatsApp Web.

Perangkat juga akan mendeteksi peringatan bahwa perangkat masih aktif digunakan di salah satu ponsel jika mencoba menggunakan salah satu akun tersebut.

Tentunya fitur ini sangat menguntungkan bagi pemilik bisnis yang menjalankan aplikasi WhatsApp untuk menunjang kelancaran komunikasi.