MP Motorsport

TorakID- Balapan Formula 2 bergulir di Spanyol pada 15-16 Agustus. Dua balapan di Catalunya ini langsung dikuasai oleh dua pebalap MP Motorsport yakni Nobuharu Matsushita dan Felipe Drugovich. Pada balapan pertama, Matsushita berhasil mengasapi Robert Shwartzman dari Prema dan Guanyu Zhou dari Uni Virtuosi. Sementara Felipe sendiri merajai balapan kedua dengan mengalahkan Luca Ghiotto dari Hitech dan Mick Schumacher dari Prema.

Pada klasemen sementara, Callum Ilott dari Uni Virtuosi masih memimpin dengan 121 poin disusul Shwartzman dengan 103 poin. Sementara, Christian Lundgaard (ART) berada di posisi ketiga dengan 87 poin dan Yuki Tsunoda (Carlin) berada di belakangnya dengan 82 poin. Sementara di klasemen tim masih bercokol Uni Virtuosi dengan 197 poin disusul
Prema dengan 182 poin dan ART dengan 121 poin.

Ada kabar kurang mengenakkan dari Sean Gelael. Setelah balapan, pebalap Dams ini dibawa ke rumah sakit General de Granollers untuk pengecekan awal. Ayah Sean Gelael, Ricardo Gelael mengungkapkan bahwa anaknya alami patah tulang belakang pada ‘mid back no.6’. Ia tidak bisa mengikuti balapan kedua dan harus beristirahat selama 2 minggu.

Bagikan: