

TorakID— Dalam GIIAS 2022, Mazda Indonesia bersama Komunitas CX-5IC untuk berbincang di Booth Mazda HALL 3A dengan tema Experience The Refined Performance, Community Talk ini berupaya untuk menjalin solidaritas Mazda Owners Club dengan PT. Eurokars Motor indonesia (EMI). Pembicara Community Talk kali ini adalah Alexander W. Arief selaku Customer Relation Manager Mazda Indonesia, Dennis H. Kurniadi Dealer Competency As. Manager Mazda Indonesia dan Ongky Wijaya Ketua Umum CX-5IC Community.
Pembahasan yang diangkat hari ini oleh Komunitas CX-5IC mulai dari Latar Belakang komunitas yang sudah berdiri sejak Mei 2013 dan berisi total 450 Anggota hingga saat ini, syarat untuk bergabung menjadi bagian dari komunitas CX-5IC dan kegiatan yang diselenggarakan oleh komunitas tersebut. Komunitas CX-5IC juga berbagi pengalaman dan cerita mengenai performa mesin yang menjadikan CX-5 berasa berbeda dibandingkan rivalnya yang bertanding di kelas compact crossover SUV, evolusi desain dan pengalaman berkendara selama 9 tahun berdirinya komunitas CX-5IC dan ditutup dengan sharing cerita-cerita pengalaman sesi touring komunitas CX-5IC yang diselenggarakan setiap tahunnya yang guna untuk mempererat persaudaraan member.
Dalam rangka menyambut Kemerdekaan RI; Selain berbincang seputar komunitas; dalam Community Talks kali ini, EMI dan CX-5IC juga membahas mengenai penawaran Service Program (SP) untuk memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara setiap saat serta sebagai bentuk tanggung jawab Mazda terhadap komunitas maupun pelanggan setianya, selain itu masih banyak keuntungan yang bisa didapat oleh komunitas maupun customer loyal Mazda dalam bentuk program spesial aksesoris maupun Program Hari Kemerdekaan RI serta MYMAZDA Service untuk kendaraan-kendaraan tertentu.