Kategori
Otomotif

Castrol MAGNATEC Kini Hadir untuk Pelumas Hybrid

Jakarta, 9 September 2023 – Pada acara “Accelerate Your Progress” yang diadakan di Arkadia Building, Jakarta Selatan, Castrol Indonesia secara resmi memperkenalkan identitas merek yang baru sebagai simbol transformasi korporasi mereka menjadi pemimpin dalam akselerasi kemajuan melalui produk dan layanan berkualitas tinggi.

Dalam momen bersejarah ini, Castrol juga memperkenalkan varian baru dari produk unggulannya, yaitu Castrol MAGNATEC, yang dirancang untuk berbagai tipe mobil modern, SUV, dan kendaraan hibrida. Produk ini mencerminkan komitmen Castrol untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan mempercepat kemajuan menuju masa depan yang lebih baik.

Augustnine Adrianto, Marketing Director Castrol Indonesia, menyatakan, “Produk Castrol di seluruh dunia disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing negara. Momentum ini menjadi tonggak baru bagi Castrol untuk mempercepat kemajuan menuju masa depan yang lebih baik.”

Identitas baru Castrol didesain dengan elemen modern, dinamis, dan kontemporer, sambil mempertahankan unsur-unsur ikonik seperti warna hijau, merah, dan putih. Desain ini mencerminkan fokus Castrol pada keunggulan utama dan inovasi, serta semangat mereka untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan mendukung mobilitas masyarakat.

Selain itu, Castrol juga menghadirkan varian baru dari pelumas unggulannya, Castrol MAGNATEC, yang telah ditingkatkan formula khususnya untuk mobil modern, SUV, dan kendaraan hibrida. Castrol MAGNATEC hadir dengan spesifikasi tertinggi, yaitu API SP, yang memberikan perlindungan non-stop bagi mesin mobil konsumen. Produk ini mengusung teknologi DUALOCK yang mengunci molekul pintar pada komponen penting mesin, memberikan perlindungan ekstra terhadap keausan mesin, bahkan dalam kondisi ekstrim seperti suhu yang tidak optimal dan saat mengangkut beban berat.

Selain dari aspek produk, Castrol Indonesia juga meningkatkan pengalaman pelanggan melalui situs web mereka dengan Oil Selector yang diperbaharui, memudahkan konsumen untuk menemukan produk yang sesuai dengan kendaraan mereka. Layanan Castrol juga sudah tersedia di berbagai platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada melalui Castrol Official Store, memastikan keaslian produk kepada konsumen.

Castrol juga memberikan perhatian khusus kepada para mekanik yang bekerja dengan produk mereka. Mereka memastikan bahwa mekanik memiliki kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas masa kini. Para mekanik diberikan kesempatan untuk berkompetisi dalam kontes mekanik yang disebut Castrol Super Mechanic Contest sebagai bagian dari Mechanic Advocacy Castrol.

Untuk memudahkan mitra bisnis mereka, Castrol Indonesia menjalin kemitraan dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk distributor dan bengkel. Kemitraan ini memberikan kemudahan pembiayaan kepada mitra distributor dan bengkel, memfasilitasi akses mereka terhadap produk Castrol.

Transformasi korporasi Castrol dengan identitas baru ini menandai komitmen mereka untuk melayani mobilitas masyarakat Indonesia, dengan peningkatan kualitas produk, layanan konsumen yang lebih baik, dan proses bisnis yang berkelanjutan.

Dalam tren pertumbuhan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang semakin pesat di Indonesia, Castrol juga meluncurkan produk Castrol MAGNATEC SUV, yang dirancang untuk memberikan perlindungan optimal pada mesin SUV dalam berbagai kondisi, termasuk saat start-stop yang sering, suhu tinggi, dan saat mengangkut beban berat.

Di era mobilitas yang ramah lingkungan, Castrol Indonesia juga merespons dengan meluncurkan Castrol MAGNATEC dengan HYSPEC, yang memberikan perlindungan ekstra bagi mesin kendaraan hybrid. Produk ini telah diuji dan terbukti memberikan perlindungan lebih baik terhadap karakteristik sistem hybrid, seperti resistensi yang kuat, perlindungan saat peralihan, dan efisiensi sistem.

Dengan berbagai inovasi produk dan komitmen untuk memberikan layanan yang optimal, Castrol Indonesia siap memimpin dalam industri pelumas kendaraan dan mendukung mobilitas yang lebih baik di masa depan.