Kategori
Otomotif

Buktikan Komitmen Terhadap Pasar Indonesia, BMW Perluas Rangkaian Kendaraan Rakitan Dalam Negeri Dengan Meluncurkan X3 Dan X7 CKD

BMWGI

TorakID- BMW Indonesia kembali buktikan komitmennya terhadap pengembangan investasi, transfer teknologi, dan sumber daya manusia di Indonesia dengan mempeluas rangkaian kendaraan rakitan dalam negeri. Setelah peluncuran 3 varian terbaru rakitan dalam negeri di awal tahun 2021, hari ini BMW Indonesia kembali perkuat rangkaian kendaraan BMW X dengan luncurkan model flagship BMW X7 xDrive40i Opulence dan varian tertinggi dari BMW X3 dengan memperkenalkan BMW X3 xDrive30i M Sport. Kedua kendaraan terbaru ini hadir dengan teknologi terbaru, desain modern, dan teknologi inovatif yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan para pelanggan setia BMW di Indonesia. Dengan penambahan THE NEW X7, secara total BMW Group Indonesia telah merakit 8 model secara lokal tepatnya di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Jakarta.

BMWGI

“ Awal tahun ini, BMW Indonesia siap buka babak baru dari BMW Story of Luxury, mengomunikasikan mengenai rangkaian kendaraan flagship dalam portofolio BMW, wujudkan pemahaman baru tentang kemewahan – yang menyatukan emosi, estetika inspirasional dan kenyamanan berkendara melalui peluncuran THE NEW X7. Produk flagship dari keluarga BMW X ini mewakili puncak kemewahan dan perlihatkan potensi pengembangan pasar kendaraan mewah di Indonesia. Model terbaru BMW X7 xDrive40 Opulence telah dilengkapi dengan sentuhan eksterior, fitur serta sistem semi-autonomous driving yang semakin canggih,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

“ kami juga kembali memperlihatkan komitmen BMW Group Indonesia untuk dukung industri otomotif Indonesia dengan memperluas lini produksi BMW di Production Network 2, Gaya Motor, Jakarta melalui peluncuran varian kedua dari BMW X3 yaitu BMW X3 xDrive30i M Sport. Varian terbaru ini hadir dengan desain eksterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan sporty, serta ragam fitur pintar terbaru. Perakitan secara lokal dari kedua model kendaraan ini tentunya hadirkan kendaraan dengan fitur yang telah disesuaikan dengan permintaan pelanggan, waktu tunggu yang lebih singkat, dan harga yang lebih kompetitif. Kedua model terbaru ini juga membawa BMW Production Network 2, Gaya Motor, Jakarta pada level yang lebih tinggi melalui investasi, transfer teknologi, dan pengembangan sumber daya manusia yang terus dilakukan BMW Group Indonesia di tengah pandemi Covid-19 dan tunjukkan momentum pertumbuhan yang dibutuhkan industri otomotif Indonesia,” tambah Ramesh.