Kategori
Otomotif

BMW Seri 8 Golden Thunder Edition: Satu-satunya Di Indonesia

BMWGI

TorakID- Dalam IIMS 2021, BMW Group Indonesia memamerkan satu seri 8 yang dimodifikasi. Seri 8 ini menggunakan tipe Gran Coupe dengan modifikasi ekslusif bernama Golden Thunder.

Performa dinamis adalah karakteristik paling mencolok dari semua model BMW Seri 8 Gran Coupé. Sportscar mewah tersebut kini tampil unik dengan sentuhan kemewahan untuk penuhi kebutuhan ekspektasi tertinggi akan desain dan kualitas. BMW 840i Gran Coupé Golden Thunder Edition hadir secara ekslusif di Indonesia. Aksentuasi desain khusus dalam warna emas dikombinasikan dengan fitur paling tinggi dari BMW Individual – pada eksterior dan interior – menjamin perpaduan yang tak tertandingi antara karakter sporty dan mewah.

Fitur desain eksterior dan interior yang eksklusif memastikan bahwa edisi ini memiliki karakter ala kendaraan custom-built. Untuk memperkuat karakternya, paket BMW M Sport menjadi fitur standar untuk kendaraan ini.

Finishing bodi dalam warna Frozen Black metallic dan aksentuasi matt Gold yang dipilih dengan cermat menggarisbawahi keatletisan sports car mewah ini. Tampilan gelap diperkuat oleh BMW Individual High Gloss Shadow Line dengan fitur tambahan dan kaliper rem berwarna hitam untuk sistem BMW M Sport Brake. Terdapat juga kontras tajam berkat garis aksentuasi emas yang membentang dari apron depan ke side skirts hingga apron belakang. Fitur lain yang berwarna emas adalah exterior mirror caps, BMW M rear spoiler, dan velg aloi ringan 20 inch M double-spoke finished in gold.

Flamboyan khas sportscar dan kemewahan desain individual juga dipadukan pada interior model edisi ini sehingga menciptakan suasana mewah dan elegan. Kemewahan ini dihasilkan oleh trim leather BMW Individual Merino berwarna hitam dengan tulisan “Golden Thunder Edition” yang dibordir di sandaran kepala depan, serta pelapis atap Alcantara Anthracite dari BMW Individual, juga pelapis trim interior dalam Aluminium Mesh Effect Gold. Pada konsol tengah, penutup center console dilengkapi dengan dengan emblem khusus “Golden Thunder Edition”. Model istimewa ini juga dilengkapi dengan aplikasi CraftedClarity interior, serta Bowers & Wilkins Diamond Surround Sound System.

BMW 840i Gran Coupe Golden Thunder Edition baru dapat dimiliki dengan harga Rp. 2.949.000.000, – off-the-road. Kendaraan ini termasuk BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh. Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun. Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.