BMW AstraTorak (Jakarta)- BMW Cilandak merupakan salah satu dealer BMW selain Bmw Eurokars di Kebun Jeruk yang menangani berbagai jenis mobil BMW. Hanya saja, meski tidak mengusung nama besar M seperti di Eurokars, tapi BMW Cilandak yang bernaung di bawah nama Astra punya beberapa hal yang bisa dilakukan.

Di Dealer yang terletak di Jalan RA Kartini Kav 203 Cilandak, Jakarta Selatan ini, pelanggan mobil BMW lawas bisa merawat mobilnya atau siap dipakai balap. Wajar kalau BMW Cilandak adalah tim balap nasional dengan segudang prestasi di balap ISSOM Sentul.

“Hari ini (25/10) kami ingin memperkenalkan layanan bagi pelanggan yang ingin merestorasi BMW antik/jadul miliknya di bengkel resmi kakmi dengan suku cadang asli dan kualitas terjamin agar menjadi seperti baru/original,” kata Fredy Handjaja selaku Chief Executive BMW Astra. Bagi pemilik mobil bekas BMW bisa mendapatkan spareparts berkualitas tinggi dengan diskon jasa 50% untuk mobil berusia lebih dari 10 tahunan
“Namun bagi yang memiliki mobil di bawah 7 tahun dan ingin melakukan trade in dengan yang baru, BMW Astra Used Car tetap dapat menerimanya,” lanjut Fredy.

Selain itu, bengkel BMW Cilandak melayani uji emisi dan perawatan bagi BMW M series
layaknya di Eurokars Kebon Jeruk. “Meski kita bukan authorized dealer untuk BMW seri M, tapi kita bisa melakukan service dan tersertifikasi untuk penanganan BMW M Series,” tutup Fredy.

Bagikan: