TorakID- Pada akhir tahun 2023, BMW Indonesia bersama dengan salah satu diler resminya, BMW Performance Motors, secara resmi membuka BMW Performance Motors Thamrin dengan konsep Retail.Next.

Dealer terletak di pusat kota Jakarta ini memberikan tampilan segar dan modern.

Performance Motors Indonesia adalah Authorized BMW Dealership yang dimiliki oleh Sime Darby dan Galeon Group.

Sebelumnya, konsep serupa telah diterapkan di BMW Tunas Tomang sebelum diadopsi di Performance Motors Thamrin.

Retail.Next merupakan inisiatif global berskala besar yang bertujuan untuk menyajikan pengalaman pelanggan premium terbaik di kelasnya.

Acara peresmian ini dihadiri oleh Jean-Philippe Parain, Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East and Africa, bersama beberapa petinggi dari BMW AG dan BMW Asia. Dalam sambutannya, Jean-Philippe Parain menyatakan keyakinan BMW pada pasar Indonesia dan komitmennya untuk memberikan pengalaman tak tertandingi kepada pelanggan.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengucapkan selamat kepada BMW Performance Motors Indonesia atas pembukaan showroom Retail.Next pertamanya. “Konsep ini menggabungkan pengalaman online dan offline, menciptakan pendorong kesuksesan dan transformasi brand BMW dan MINI dalam perjalanan pelanggan pembelian kendaraan,” katanya.

Dengan konsep terbaru BMW dan dukungan dari BMW AG, BMW Performance Motors Thamrin meningkatkan pengalaman pelanggan dengan berbagai inovasi dan pelayanan terbaik.

Bagikan: