Kategori
Otomotif

Aprilia Perkenalkan Tuareg, Trail Terbaru Penjelajah Alam Bebas

Aprilia

TorakID– Untuk terus memperluas dan memperkuat penawaran produk dalam menanggapi peningkatan permintaan pasar akan kendaraan roda dua yang mudah dikendarai dan dinamis, serta mampu memberikan sensasi adrenalin, juga praktis untuk perjalanan sehari-hari, Aprilia memperkenalkan Aprilia Tuareg baru. Merek Aprilia sendiri terkenal dengan kehebatan balapnya di jalanan dan sirkuit, kini melalui Aprilia Tuareg, kembali memperluas rangkaian pilihan produk Italia yang khas dengan keunggulan kelincahan, kepraktisan, kecepatan, dan kemampuan teknis yang canggih di segmen petualangan dan off-road.

Aprilia Tuareg 660 tidak hanya semakin memperkaya keluarga Aprilia 660, yaitu Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 yang luar biasa, tetapi semakin menunjukkan mesin luar biasa di kelas menengah 660 yang sangat mampu dan terbukti ringan tetapi tidak rentan, teknikal tetapi tidak rumit, untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik dan menyenangkan bagi pengendara pemula dan berpengalaman.

Aprilia Tuareg 660 dirancang, dikembangkan, dan dibangun dengan penuh pertimbangan untuk menjadi kombinasi terbaik dari kendaraan roda dua off-road dan petualangan, menghasilkan sinergi produk yang optimal, siap untuk menjadi kendaraan di segala medan.

“Didesain untuk pengendara yang benar-benar mencari kebebasan dan kemampuan untuk berpetualang di segala kondisi jalan, Aprilia Tuareg 660 menawarkan kebutuhan akan performa tinggi, kelincahan serta pengalaman berkendara yang benar-benar menyenangkan di berbagai medan jalan untuk menjelajahi setiap sudut lanskap Indonesia yang indah. Aprilia Tuareg 660 terbaru bergabung dalam keluarga 660, yaitu Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, sehingga melengkapi segmen Aprilia dari racing ke adventure. Inilah mengapa PT Piaggio Indonesia berada di sini, untuk melayani pelanggan kami dengan pilihan yang lebih banyak dan lebih menarik,” kata Marco Noto La Diega, Managing & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Aprilia

Aprilia Tuareg dihadirkan dengan konsep untuk menemani para pencari kebebasan dalam berkendara. Nama Tuareg sendiri memiliki makna yang berarti “manusia bebas”, berasal dari nilai inti dalam budaya orang Tuareg dari Sahara, yang dikenal dengan kemampuan bertahan hidup dan keahlian eksplorasi mereka bahkan di lingkungan yang paling sulit sekalipun.

Memberikan kesempatan bagi pengendaranya untuk berkendara dengan bebas adalah misi tulus dari Aprilia Tuareg. Aprilia Tuareg 660 meningkatkan standar dalam pengalaman berkendara petualangan off-road. Tetapi pada saat yang sama juga menempatkan semangat perjalanan sebagai aspek utama berkat kinerjanya yang sempurna di aspal, teknikal premiumnya, kinerja twin-cylinder 80 HP, dan bobotnya yang berkurang hanya 187 kg tanpa cairan. “Tentu saja, petualangan tidak pernah memiliki satu arti saja. Petualangan bisa berbentuk berupa sebuah explorasi suatu hal yang baru, menantang berbagai elemen atau sekedar menelusuri jalan baru, melihat horizon baru dengan wajah baru. Oleh karena itu, kami menghadirkan kepada Anda, Aprilia Tuareg 660 yang siap memenuhi kebutuhan Anda, untuk menaklukan berbagai kondisi jalan, dan mendorong limit dan ide Anda tentang petualangan, apapun yang ada di benak Anda,” tutup Marco.