Kategori
Otomotif

Antusiasme Tinggi: Area Pamer GIIAS Surabaya Resmi Ludes

TorakID– Rangkaian GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 yang pertama, the 30th GIIAS, sukses diselenggarakan pada 10-20 Agustus 2023 lalu, di ICE-BSD City, Kab. Tangerang. Melanjutkan kesuksesannya, GIIAS The Series akan kembali hadir di kota Surabaya, GIIAS Surabaya 2023 akan berlangsung pada 20-24 September 2023 di Grand City Convex, Surabaya.

Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia selalu menjadi agenda industri otomotif untuk dapat memperkenalkan berbagai inovasi dan kendaraan terbaru. Tahun ini adalah kali ke-8 penyelenggaraan GIIAS Surabaya, dan menurut Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event, selaku pelaksana pameran GIIAS The Series, kali ini GIIAS Surabaya akan hadir lebih meriah, dengan penambahan area pameran. ”Antusiasme peserta luar biasa tinggi ditahun ini, dan untuk mengakomodirnya, GIIAS Surabaya akan menambahkan area pamer dibagian depan gedung Grand City Convex,” ungkapnya. Menurutnya area tersebut pun saat ini sudah terjual habis, kepada peserta dari industri pendukung otomotif.

GIIAS Surabaya 2023 akan menghadirkan peserta dari merek-merek kendaraan penumpang, sepeda motor, serta dari industri pendukung otomotif. ”GIIAS The Series selalu didukung penuh oleh para peserta GAIKINDO, tidak terkecuali GIIAS Surabaya yang akan diikuti langsung oleh para Agen Pemegang Merek (APM) industri otomotif Indonesia,” terang Vista. Ia menerangkan bahwa kehadiran langsung para APM kendaraan bermotor tentu akan memberikan efek positif bagi penyelenggaraan pameran, ”Tentu akan memberikan perbedaan signifikan, mulai dari model dan teknologi kendaraan yang dipamerkan, kendaraan terbaru yang diluncurkan pada GIIAS Tangerang yang juga dibawa para peserta ke GIIAS Surabaya, tampilan ruang pamer dibooth peserta, varian kendaraan yang tersedia, hingga program untuk para pengunjung akan jauh lebih lengkap dan meriah,” jelasnya lagi. Vista mengingatkan agar para pecinta otomotif di Jawa Timur harus mengagendakan kehadirannya di GIIAS Surabaya 2023.