IMG

TorakID– PT. Ilectra Motor Group (IMG), perusahaan lifestyle moblity solution yang hadir melalui merek motor listrik ALVA, melakukan rangkaian kegiatan di booth ALVA Hall C2 JIEXPO, pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), dari tanggal 16 – 26 Februari 2023. Setelah sebelumnya ALVA, pada hari pertama IIMS 2023, hadir dalam memperkokoh landasan Lifestyle Mobility Solution melalui kolaborasi dengan brand lifestyle NeverTooLavish, kali ini melanjutkan rangkaiannya dalam meningkatkan keselamatan berkendara bersama dengan ZuttoRide, serta memenuhi kebutuhan pengguna dalam meningkatkan mobilitas yang stylish bersama dengan Hayaidesu.

“Pada ajang IIMS 2023 kami tidak hanya memperkenalkan solusi mobilitas melalui motor listrik ALVA One, namun juga meningkatkan layanan after sales yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, baik itu secara mobilitas maupun secara gaya hidup,” ungkap Putu Yudha, Chief Business Officer Ilectra Motor Group.

ALVA menyadari pentingnya memahami tata cara berkendara yang baik dan benar di jalan raya. Hal ini untuk menjaga keselamatan pengendara dan juga pengguna jalan lainnya. Sabtu, 18 Februari 2023 lalu ALVA menggandeng ZuttoRide sebagai pemateri dalam sesi ALVA Talks bertajuk “Around Town Safety Riding” untuk memberikan tips and trik berkendara yang aman di perkotaan, sehingga dapat terhindar dari kendala di jalan, seperti memahami dasar-dasar safety riding, hukum berkendara, rambu-rambu lalu lintas, faktor penyebab kecelakaan, hingga perlengkapan berkendara yang pengendara perlu gunakan. ZuttoRide diwakili oleh Instruktur berpengalaman, yaitu Ramadhany Wicaksono saat memberikan materi safety riding.

“Kami senang bisa hadir bersama dengan ZuttoRide untuk memberikan pembekalan yang bermanfaat agar para pengendara dapat menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman. ALVA dan ZuttoRide sama-sama memiliki keinginan untuk membuat seluruh pengendara memahami hal-hal tersebut dan dapat mempraktekkannya di jalan raya, terutama saat mengendarai ALVA One. Selain memberikan materi safety riding, ALVA juga kembali menginformasikan kepada konsumen bahwa ALVA memberikan layanan 24/7 roadside assistance yang terkoneksi langsung melalui aplikasi My ALVA untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan para pengguna ALVA saat di jalan,” kata Putu Yudha.

Tak hanya memberikan edukasi yang memberikan perlindungan dari sisi cara berkendara konsumen, ALVA juga memberikan perlindungan untuk fisik motor konsumen dalam bentuk aksesoris protektor bodi motor yang berkolaborasi dengan Hayaidesu, produsen aksesoris motor nomor 1 di salah satu e-commerce yang ada di Indonesia. Selain memberikan fungsi protektor, dengan aksesoris ini konsumen juga dapat mengekspresikan gaya mereka saat berkendara. Putu Yudha menambahkan “Kami senang bisa berkolaborasi dengan Hayaidesu, karena kami memiliki semangat yang sama, yaitu untuk bisa menciptakan produk berbasis mobilitas yang tidak meninggalkan unsur lifestyle di dalamnya. Dimana ALVA bersama dengan Hayaidesu dapat memenuhi selera style konsumen dengan memproduksi Aksesoris protektor motor berbahan rubber yang bisa memproteksi bodi ALVA One dengan baik dan juga stylish.” Pada sesi ALVA Talks bertajuk “Protect with Style” yang diselenggarakan pada Minggu, 19 Februari ini ALVA dan Hayaidesu mengumumkan bahwa produk kolaborasi perdana ALVA ini dapat konsumen beli di store Hayaidesu yang tersedia di e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia.

Selama ajang IIMS 2023 ini terdapat berbagai penawaran menarik untuk pembeli ALVA One. Salah satunya adalah setiap pembeli ALVA One di IIMS akan mendapatkan 1 unit storage box Shad dan 1 buah jaket kolaborasi ALVA X NeverTooLavish**. Selain itu, ALVA juga bekerja sama dengan berbagai bank dan financing terkemuka untuk memberikan diskon dan penawaran yang terbaik, diantaranya bank BRI, Mandiri, dan Adira, dengan berbagai program seperti diskon Rp 1 juta dan cicilan hingga 24 bulan dengan bunga 0%. Pembeli ALVA One di IIMS juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa Samsung Galaxy Tab A7 Lite, Samsung Galaxy Watch 4, Marshall Emberton Bluetooth Speaker, JBL Charge 5 Bluetooth Speaker untuk setiap transaksi motor ALVA, yang diundi di hari terakhir, yaitu tanggal 26 Februari 2023. Motor yang telah dipesan dapat segera dikendarai oleh konsumen karena unit ALVA One ready stock sehingga konsumen tidak perlu menunggu terlalu lama. Adapun, pengunjung juga dapat memahami fitur motor listrik ALVA One dan juga merasakan sensasi berkendara melalui aktivitas test ride yang tersedia di area indoor hall C2 dan area outdoor. Kunjungi Booth ALVA yang tersedia di Hall C2, JIExpo Kemayoran.

Bagikan: