The New Scrambler 1200 XE sudah dijual di Indonesia.

“The New Scrambler 1200 XE adalah cerminan dari Triumph. Motor ini sangat cocok digunakan di Indonesia,” kata Director PT GAS Triumph Motorcycle, Yudi Yulianto.

Selain itu, tahukah kamu jika ada fakta-fakta menarik dari brand motor asal Inggris ini, kami telah merangkumnya jadi empat bagian :

1. The New Scrambler 1200 XE punya enam mode riding

Tak hanya mengandalkan mesin berkubikasi besar, The New Scrambler 1200 XE juga menawarkan beragam fitur unggulan, salah satunya fitur enam mode riding termasuk offroad Pro, ABS cornering, lampu LED, dan cruise conrol.

Sehingga motor ini bisa digunakan untuk melibas beragam varian medan jalan.

2. Berlapis aluminium yang membuatnya berkesan klasik dan mewah

Sebagai motor premium, sejumlah bagian The New Scrambler 1200 X dilapisi aluminium brush, seperti tangki bensin dan hand guard.

Selain itu motor ini juga telah mengusung master rem Brembo MCS dan fork depan Showa serta pada bagian suspensi belakang menggunakan Ohlins yang bisa diatur.

3. Mesin The New Scrambler 1200 XE bertenaga 90 PS

Mesin Scrambler 1200 XE menggendong mesin 1200cc generasi terbaru Bonneville High Power berpendingin cairan yang mampu menyemburkan tenaga hingga 90 PS pada 7.400 rpm.

4. Harga Triumph Scrambler

Triumph Scramblers 1200XE ini hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Cobalt Blue dan Jet Black. Masing-masing dijual dengan harga Rp545 juta off the road.

Bagikan: